Rabu, Juli 24, 2024

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....
BerandaBerita LhokseumaweSepak Bola Lhokseumawe...

Sepak Bola Lhokseumawe Target Medali Emas Keempat Kali di POPDA

LHOKSEUMAWE – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Lhokseumawe, Ramli, S.Sos., M.Kes., melepas tim sepak bola untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Aceh di Kabupaten Aceh Timur. Acara pelepasan digelar di halaman kantor Disporapar Lhokseumawe, Kamis, 4 Juli 2024.

Sedangkan acara pelepasan semua anggota kontingen Kota Lhokseumawe akan dilakukan Pj. Wali Kota A. Hanan, di halaman Kantor Wali Kota, Sabtu (6/7/), pagi.

Tim sepak bola Lhokseumawe menargetkan meraih medali emas pada POPDA 2024. Sebelumnya, POPDA 2016 di Langsa, 2018 di Aceh Tengah, dan 2022 di Aceh Barat, tim sepak bola Lhokseumawe meraih medali emas secara berturut-turut.

Sekretaris Disporapar Lhokseumawe, Said Bachtiar, S.T., M.T., didampingi Kabid Olahraga Susi Harmiza, S.H., mengatakan tim sepak bola harus berangkat lebih cepat dibandingkan anggota kontingen lainnya untuk ikut POPDA di Aceh Timur karena jadwal pertandingan dimulai pada Jumat (5/7), besok.

“Kita berharap para atlet sepak bola Lhokseumawe menjaga kesehatan selama berada di Aceh Timur. Tetap semangat dan menjunjung tinggi sportivitas saat pertandingan. Kami doakan semoga tim sepak bola kembali meraih emas sebagaimana POPDA-POPDA sebelumnya,” ujar Said Bachtiar usai mendampingi Kadispora Lhokseumawe melepas tim sepak bola.

Pelatih tim sepak bola Lhokseumawe, Adi Raul, membawa 18 pemain ke Aceh Timur untuk mengikuti POPDA. “Persiapan kita sudah sangat matang. Anak-anak sudah TC hampir setengah tahun. Kita optimis akan meraih medali emas seperti tiga POPDA sebelumnya,” ucapnya.

Baca juga: Lhokseumawe Siapkan 149 Atlet Ikut POPDA di Aceh Timur, Ini Targetnya.[](*)

Baca juga: