Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsSoal Pendamping Mualem,...

Soal Pendamping Mualem, Ini Kata Ketua PA Bener Meriah

REDELONG – Ketua Partai Aceh (PA) Bener Meriah, Sarbinari, mengharapkan calon pendamping Muzakir Manaf di Pilkada 2017 nanti adalah sosok yang pro terhadap rakyat.

“Jajaran PA/KPA bansigom Aceh, telah sepakat mendukung siapapun nantinya yang dipilih Mualem (sapaan Muzakir Manaf-red) menjadi wakilnya,” ujar Sarbinari kepada portalsatu.com, Selasa, 19 Januari 2016.

Namun pihaknya mengharapkan Mualem, sapaan akrab Muzakir Manaf, untuk memilih wakil yang paham tentang kondisi kekinian Aceh. Selain itu, calon pendamping Mualem diharapkan memiliki tujuan sama untuk memperjuangkan realisasi turunan UUPA yang masih tersendat di tingkat pusat. 

Sarbinari juga mengharapkan calon wakil gubernur yang dipilih Mualem mau memperjuangkan kesejahteraan anak yatim, janda korban konflik, mantan kombatan GAM serta kesejahteraan rakyat Aceh secara menyeluruh.

“Seluruh PA/KPA bansigom Aceh nantinya akan melakukan rapat konsolidasi guna menemukan satu komitmen untuk menjalankan roda kepemerintahan yang berpihak kepada rakyat dan menuju Aceh yang makmur dan bermartabat,” ujarnya.[](bna)

Baca juga: