Jumat, Juli 19, 2024

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...
BerandaSosok Pramugari Cantik...

Sosok Pramugari Cantik di Rombongan Raja Salman

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud dan rombongan dijadwalkan meninggalkan Jakarta menuju Bali, Sabtu, 4 Maret 2017. Rombongan akan berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Pantauan VIVA.co.id, awak pesawat yang akan mendampingi Raja Salman beserta rombongan sudah mulai berdatangan. Mereka datang menggunakan bus mewah berkelir putih, sekira pukul 08.00 WIB.

Di antara rombongan itu terdapat para pramugari cantik. Mereka mengenakan pakaian berwarna biru dongker dilengkapi dengan hijab berwarna krem. Begitu turun dari bus, mereka langsung sibuk dengan barang bawaannya dan bergegas menuju ke gedung VVIP Bandara Halim Perdana Kusuma.

Salah satu di antara mereka adalah Mariza. Ia membenarkan sebagai salah satu pramugari yang akan bertugas pada pesawat Raja Salman dan rombongan. “Hmm yaa..” kata Mariza sambil tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

Namun ketika ditanya lebih rinci, wanita berhidung mancung ini enggan berbicara lebih detail. Ia tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak. Karena ia sedang sibuk dan harus bergerak cepat untuk melakukan tugasnya.

“No..no.. I'm Sorry. I Can't answer your question,” ujarnya sambil berlalu pergi menuju ruangan VVIP Halim Perdana Kusuma.[] Sumber: viva.co.id

Baca juga: