Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaNewsSrikandi dan Rakan...

Srikandi dan Rakan Mualem Sektor Mahasiswa Perkuat Wilayah

BANDA ACEH – Rakan Mualem Sektor Mahasiswa Pusat akan memperkuat sayap ban sigom Aceh dalam waktu dekat. Demikian disampaikan Kabid Humas Rakan Mualem sektor mahasiswa Mashari Wahid dalam siaran persnya kepada portalsatu.com, Minggu, 21 Februari 2016.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan penguatan relawan wilayah Rakan Mualem sektor mahasiswa. Beberapa daerah yang telah terbentuk akan kita perkuat kepengurusannya,” ujarnya.
 
Dia mengatakan pembentukan sektor mahasiswa ini untuk mencapai misi Rakan Mualem dalam rangkan memenangkan Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh periode 2017-2022. Selain itu, pembentukan ini juga dilakukan dalam rangka menjadikan mahasiswa sebagai aktor dalam proses perubahan serta ikut andil dalam pembentukan sejarah. 

Hal senada disampaikan Ketua Srikandi Pusat, Ana Pustia Sari. Sebagai relawan pemenangan Mualem dari kalangan perempuan, Srikandi juga akan melakukan penguatan wilayah.

“Ini perlu kita lakukan supaya keterlibatan perempuan dalam politik akan lebih nyata. Perempuan juga harus aktif dan harus berjalan secara serasi dalam sebuah keseimbangan dalam menuju perubahan Aceh yang lebih baik,” katanya.[]

Baca juga: