Sabtu, Juli 20, 2024

Peringati Haul Abati Banda...

LHOKSEUMAWE - Ratusan jamaah Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i Aceh menggelar pawai akbar dalam...

Pj. Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menyerahkan bantuan masa panik secara simbolis...

Sekum PB PON Wilayah...

BANDA ACEH – Progres pembangunan beberapa venue untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI...

PT PIM Bantu Korban...

ACEH UTARA - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan kepada korban badai...
BerandaNewsSTAIN Meulaboh Berkunjung...

STAIN Meulaboh Berkunjung ke STIT HaFas Subulussalam

SUBULUSSALAM – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, Aceh Barat berkunjung ke Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syekh Hamzah Fansuri (STIT HaFas) Kota Subulussalam, Jumat, 5 Februari 2021.

Kedatangan rombongan STAIN Meulaboh yang dipimpin Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kelembagaan STAIN TDM, Mukhsinuddin, S. Ag.,M. M., disambut Ketua STIT HaFas Dr. Musriaparto, M.M., didampingi Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Ismail Angkat, M.IP.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi demi penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di mana kerjasama menjadi salah satu instrumennya. Mukhsinuddin, menyampaikan berbagai tips dan trik dalam upaya pengembangan perguruan tinggi.

Sedangkan, Musriaparto mengucapkan terimakasih atas kunjungan STAIN Meulaboh ke STIT HaFas Kota Subulussalam. Ia berharap melalui pertemuan ini, akan ada tindak lanjut kerjasama dengan Ketua STAIN TDM Meulaboh Dr. Inayatillah, M. Ag.

“Mohon sampaikan salam saya kepada Ketua STAIN Meulaboh, Ibu Dr. Inayatillah. Insyaallah kami akan menyurati beliau untuk menjalin kerjasama,” ungkap Musriaparto.

Silaturrahmi tersebut ditutup dengan pertukaran cinderamata berupa kalender dari masing-masing lembaga.Turut hadir dalam rombongan Taufik S. Ag., Syibran Mulasi, M. A., dan Ramli Cibro M. Ag. [Rilis]

 

Baca juga: