Selasa, Juni 25, 2024

Yayasan HAkA Minta APH...

BANDA ACEH - Berdasarkan pemantauan yang dilakukan Yayasan Hutan Alam dan Lingkungan Aceh...

HUT Ke-50, Pemkab Agara-Bulog...

KUTACANE - Momentum HUT Ke-50, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara bekerja sama dengan...

Pemilik Gading Gajah Super...

BLANGKEJEREN - Satreskrim Polres Kabupaten Gayo Lues berhasil mengungkap kasus kepemilikan dua gading...

YARA Minta Polisi Transparan...

ACEH UTARA - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mendesak kepolisian serius menangani kasus...
BerandaBerita SubulussalamSyukuran Ultah ke-55,...

Syukuran Ultah ke-55, Wali Kota Subulussalam Santuni Anak Yatim dan Jompo

SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S E merayakan hari ulang tahun (Ultah) ke-55 bersama Forkopimda dan SKPK di Jalan Teuku Umar Warkop BBS, Senin, 28 Agustus 2023. Acara tersebut juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Burhanuddin Berkat.

Dalam acara tersebut, Affan Alfian menyantuni anak yatim dan jompo sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kesehatan yang didiberikan Allah SWT kepadanya dan keluarga. Affan Alfian memang dikenal aktif menyantuni baik anak yatim maupun orang tua jompo dan warga kurang mampu.

Affan Alfian didampingi istri Hj. Mariani Harahap menyantuni anak yatim dan jompo dalam kegiatan syukuran Ultah ke-55 H. Affan Alfian digelar di Warkop BBS Jalan Teuku Umar, Simpang Kiri, Senin, 28 Agustus 2023. Foto: sudirman/portalsatu.com

Hal ini sering dilakukan keluarga besar Affan Alfian di saat melakukan berbagai kegiatan, baik kegiatan pribadi maupun kegiatan partai, seperti yang baru saja dilaksanakan pada Ultah ke-55 ini. Affan Alfian yang memiliki motto “dengan berbagi hidup menjadi lebih berarti” ini mengajak untuk peduli kepada anak yatim dengan saling berbagi rezeki.

Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian didampingi istri Hj. Mariani Harahap dan putra putrinya terlihat sedang memotong nasi tumpeng pada syukuran Ultah ke-55 H. Affan Alfian digelar di Warkop BBS Jalan Teuku Umar, Simpang Kiri, Senin, 28 Agustus 2023. Foto: sudirman/portalsatu.com

Pada momen perayaan ultah yang digelar sekitar pukul 14:30 WIB itu, Affan Alfian menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara yang penuh kebahagian tersebut. Ia juga tidak mengira undangan yang hadir bisa sebanyak ini sehingga keterbatasan tempat duduk.

Usai ceramah dilanjutkan pembacaan doa oleh Ustad Burhanuddin Berkat, para undangan disuguhkan makanan dan minuman yang telah disediakan. Setelah sesi pemotongan kue, satu persatu undangan menyalami memberikan ucapan selamat kepada Affan Alfian yang sedang merayakan milad ke-55.

Affan Alfian didampingi istrinya, Hj. Mariani Harahap dan anak-anaknya Ade Rizky Noviani Br Bintang, Ade Fadly Pranata, Wawa Bintang. Ultah orang nomor satu di Bumi Syekh Hamzah Fansuri ini pun berakhir sebelum waktu ashar tiba.[]

 

Baca juga: