Kamis, Juli 25, 2024

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...
BerandaTabrak Lari di...

Tabrak Lari di Sigli, Seorang Pelajar Tewas dan Satu Kritis

SIGLI – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jalan Tgk. Chik Di Tiro depan Masjid Agung Al-Falah, Sigli, Pidie, Minggu, 14 Mei 2017, sekira pukul 14.00 WIB. Seorang korban tewas dan satu kritis. Seusai kejadian, mobil langsung tancap gas.

Informasi diperoleh portalsatu.com dari lokasi kejadian, pengendara sepeda motor dan rekannya yang dibonceng terpental ke aspal dan trotoar depan pintu gerbang Masjid Agung Al-Falah setelah bertabrakan dengan sebuah mobil. Pengendara sepeda motor mengalami luka berat, sedangkan rekan yang diboncengnya tewas karena terbentur aspal.

Korban tewas ialah Miswardi, 13 tahun, pelajar, warga Lingkungan Tumpok Tirom, Gampong Blang Paseh, Kecamatan Kota Sigli. Sedang korban luka berat, M. Imron Reza, 16 tahun, berasal dari lingkungan dan gampong yang sama.

Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar mengatakan, mobil yang menabrak korban, langsung melarikan diri, sehingga sejauh ini belum diketahui indentitas sopir dan nomor polisi kendaraan roda empat tersebut.

Menurut Rina, Imron Reza mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi BL 6687 PAK membonceng Miswardi melaju dari arah Blang Asan menuju pusat kota Sigli. Sampai di depan masjid muncul satu mobil dari arah yang sama langsung berbelok ke perkarangan masjid secara tiba–tiba, sehingga terjadi tabrakan dengan sepeda motor dikendarai Imron Reza.

Meski sudah terjadi tabrakan dan korban tergeletak di jalan, mobil itu langsung tancap gas dan diperkirakan kabur melalui pintu belakang masjid di Gampong Blok Sawah Sigli.

“Petugas kita dari Polantas langsung memberikan pertolongan dengan mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Umum Chik Di Tiro Sigli guna mendapatkan perawatan medis, tapi satu korban atas nama Miswardi nyawanya tidak dapat tertolong lagi,” ujar Rina.[]

Baca juga: