Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaTekad Bulat Tgk...

Tekad Bulat Tgk Muhibbuddin Maju ke Pilkada Pijay

 

BANDA ACEH – Ketua Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten (DPC) Pidie Jaya, Tgk. Muhibbuddin M. Husen bertekat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pidie Jaya tahun 2018 mendatang. Hal itu disampaikan dalam temu ramah dengan wartawan di Warung Kopi Chek Yuke, Kamis, 25 Mei 2017.

“Kalau tekad bukan lagi bulat, misalnya di atas kebulatan tekad masih ada itulah tekad saya,” kata Muhibbuddin.

Ketua DPC Partai Demokrat ini menjelaskan telah mendapat dukungan dari para alumni dayah dan rakan-rakan dari Partai Aceh. Selain itu, dia juga telah melakukan silaturrahmi dengan beberapa partai.

“Kalangan alumni dayah lebih antusias, dan sebagian rakan-rakan dari PA mengapresiasi. Itu yang kita lihat di lapangan,” ksta Muhibbuddin.

“Dengan partai lain masih silaturrahmi. Mungkin setelah idul fitri baru kita lakukan pendekatan,” katanya lagi.

Adapun alasan Muhibbuddin maju dalam Pilkada 2018 karena melihat Pidie Jaya saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu membawa perubahan di kabupaten yang baru mekar tersebut. 

“Rakyat akan baik apabila pemimpinnya baik. Maka dari itu, saya lebih fokus kepada perbaikan birokrasi pemerintahan terlebih dahulu,” katanya.

“Rusak rakyat karena pemimpin, dan ini menjadi suatu gambaran bagi saya untuk maju dan berkeinginan untuk memimpin Pijay,” katanya lagi.

Alumni Dayah Mudi Samalanga ini dalam proyeksi kedepannya, akan memfokuskan empat bidang, yakni birokrasi pemerintahan, perkebunan serta pertanian, perikanan atau kelautan, dan perternakan.[]

Baca juga: