Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaTiga Pria Ditangkap,...

Tiga Pria Ditangkap, Ini Jumlah Sabu Diamankan Polisi

LHOKSUKON – Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menangkap tiga pria di dua lokasi terpisah, karena diduga menjual dan mengedarkan sabu, Rabu, 25 Oktober 2017. Polisi mengamankan sembilan paket kecil sabu siap jual seberat 1,42 gram/brutto dan satu paket besar sabu seberat 98,15 gram/brutto.

Kasat Reserse Narkoba Polres Aceh Utara AKP Ildani Ilyas kepada portalsatu.com menyebutkan, kemarin (Selasa), sekitar pukul 18.30 WIB, ditangkap SF, 23 tahun, warga Gampong Dayah dan NB, 20 tahun, warga Gampong Pante, Kecamatan Lhoksukon.

“Mereka ditangkap di Lorong I, Gampong Kuta Lhoksukon. Diamankan barang bukti sembilan paket sabu, dua handphone, uang tunai Rp750 ribu dan sebuah kotak rokok. Dari SF didapati tiga paket sabu, sedangkan enam paket lainnya dari NB,” ujar Ildani.

Ildani menyebutkan, masyarakat melaporkan SF memiliki dan menjual sabu. Setelah SF ditangkap, hasil pengembangan kasus kemudian diciduk NB.

“Pengembangan dari SF dan NB, Rabu, pukul 06.30 WIB kembali kita ciduk US, 50 tahun, pedagang asal Gampong Jeumpa Geulumpang Tujoh, Kecamatan Matangkuli. US diciduk di rumahnya dengan barang bukti satu paket sabu seberat 98,15 gram/brutto, satu timbangan digital, satu handphone dan plastik bening yang diduga untuk mengemas paket sabu,” kata Ildani.

Saat ini ketiga tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Aceh Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Kasus ini masih penyelidikan, ketiga tersangka masih diperiksa,” pungkas Ildani.

Sejauh ini portalsatu.com belum berhasil mewawancarai tersangka kasus sabu tersebut.[]

Baca juga: