BerandaTim Abdullah Puteh Rekrut 17 Ribu Pemuda Militan

Tim Abdullah Puteh Rekrut 17 Ribu Pemuda Militan

Populer

BANDA ACEH – Tim pemenangan Abdullah Puteh menjadi Gubernur Aceh periode 2017-2022 mengaku telah mengumpulkan 17 ribu kader militan di seluruh Aceh. 

“Kita telah menyiapkan 17 ribu pemuda untuk memenangkan Abdullah Puteh di Pilkada Aceh 2017 mendatang. Semua pemuda tersebut akan dilatih dan dibekali berbagai macam strategi oleh tim khusus pada penghujung tahun 2016 nanti,” kata Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Iswadi melalui siaran persnya kepada portalsatu.com.

Dia menilai Abdullah Puteh merupakan seorang politisi yang memahami seluk beluk birokrasi. Mantan Gubernur Aceh ini juga dinilai merakyat dan senantiasa membela kepentingan masyarakat kecil.

“Kerap membela kepentingan masyarakat kecil dan memiliki kemampuan dalam menggelola manajerial birokrasi dan menjaga ritme politik agar tetap stabil, dua hal tersebut dimiliki oleh Bang Abdullah Puteh,” katanya. 

Dia menganggap pencalonan kembali Abdullah Puteh sebagai calon gubernur merupakan sebuah kombinasi yang sangat harmonis dan strategis untuk membangun Aceh ke depan. Dia juga mengaku telah mempersiapkan kader yang akan berada di garda terdepan untuk memenangkan Abdullah Puteh.

Menurutnya politik di Pilkada Aceh tahun 2017 ibarat bertarung di lapangan hijau. Dia menilai pentas politik tersebut lebih seperti bermain sepak bola yang memerlukan kerjasama tim.

“Kader militan pemuda yang dipersiapkan ini ibarat prajurit dengan jenderal yang mampu menguasai massa, bukan cuma memiliki kekuatan fisik dan strategi perang yang handal, akan tetapi karena hati nurani yang kuat. Begitu juga dengan kader kita yang insya Allah mampu memenangkan massa dengan hati nurani yang kuat dan bersih,” ujarnya.

Dia juga menilai Abdullah Puteh merupakan sosok netral yang menjadi solusi untuk masa depan Aceh. “Pemilihan satu putaran (untuk Abdullah Puteh),” ujar Iswadi.[](bna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya