BerandaBerita AcehTNI-Polri Patroli dengan Motor Trail di Lhokseumawe-Aceh Utara, Ini Kata Danrem Lilawangsa

TNI-Polri Patroli dengan Motor Trail di Lhokseumawe-Aceh Utara, Ini Kata Danrem Lilawangsa

Populer

LHOKSEUMAWE – Ratusan personel TNI-Polri dan Forkopimda patroli bersama menggunakan motor trail dinas keliling di wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, Sabtu, 17 Februari 2024.

Dalam kegiatan itu, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, ditemani Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, dan Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, juga meninjau logistik pemilu di empat kantor kecamatan.

Danrem Kapti Hertantyawan mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga dan mempertahankan situasi pasca-Pemilu 2024 sampai saat ini dalam kondisi tertib, aman, dan kondusif di Provinsi Aceh, khususnya di 12 kabupaten/kota wilayah kerja Korem 011/Lilawangsa.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 12 kabupaten kota, ini dilakukan seluruh Kodim dan Polres wilayah kerja jajaran Korem 011/Lilawangsa. Di sini personel yang ikut dari TNI sebanyak 150 orang, dari Kepolisian 150 orang,” ujar Danrem.

Menurut Danrem, sowan keliling menggunakan motor trail itu juga bertujuan memberikan rasa aman dan bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat.

“Kami harapkan kepada masyarakat walaupun berbeda pilihan, pasca-pemilu ini agar tetap menjaga dan bersatu dalam membangun negara ini, khususnya Provinsi Aceh. Siapapun yang terpilih dari Capres dan Cawapres itu merupakan putra terbaik bangsa,” pungkas Danrem Kapti Hertantyawan.

Patroli bersama menggunakan motor trail itu menempuh jarak sekitar 60 Km, titik star Kodim 0103/Aceh Utara menuju Kantor Camat Muara Satu, Kantor Camat Dewantara, dilanjutkan ke Kantor Camat Muara Dua, dan kembali ke Makodim.

Patroli bersama turut diikuti Kasrem 011/Lw Letkol Info Eko Wahyu Sugiarto, Danyonkav 11/MSC Letkol Kav Widhi Bayu Sudibyo, Danyon Arhanud 5/CSBY Mayor Arh Jamal Dani Arifin, para Kasi Korem 011/Lw, Dansatradar 231 Lhokseumawe, dan Dankipan B Yonko 469 Kopasgat.[](ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya