Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaNewsUnik! TNI AU...

Unik! TNI AU Akan Gelar Nikah Bareng di Angkasa

Jakarta – Menggelar pernikahan unik yang tak biasa bisa jadi impian beberapa pasangan. Jika belum punya ide, barangkali acara berikut bisa menjadi inspirasi.

Sebuah acara bertajuk 'Nikah Bareng Angkasa' akan digelar di Museum Dirgantara Mandala, Yogyakarta pada 4 April 2016 mendatang. Bisa dilihat dari tajuk dan lokasinya, acara pernikahan ini dilaksanakan dengan tema dirgantara.

Ketua Panitia Ryan Budi Nuryanto mengatakan acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-47 Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (MUSPUSDIRLA) dan HUT-70 TNI AU.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara Forum Ta'aruf Indonesia (Fortais) Sewon Bantul DIY dan sejumlah pihak lainnya. Jika tertarik, bisa segera mendaftar sejak hingga paling lambat 21 Maret 2016 mendatang di KUA Banguntapan tanpa dipungut biaya.

KAU Banguntapan terletak di Jalan Karangturi No 146 Baturetno Bangutapan Bantul DIY, telp 0274 – 384019, Hotline : 081 579 08 232 (Ryan).

Tak hanya gratis, pasangan pengantin akan memperoleh sejumlah fasilitas di antaranya mahar berupa seperangkat alat salat dan uang Rp 47 ribu, pesta rakyat, kirab manten, bingkisan manten, hingga paket bulan madu.

“Hal ini adalah pertama di dunia dan akan terkenang sepanjang sejarah,” kata Ryan.

Sampai saat ini, kata Ryan, sudah ada 10 pasang yang mendaftarkan diri untuk menikah di atas pesawat. Calon pengantin tak hanya dari Yogyakarta, tapi juga dari Jawa Tengah, Jakarta dan Sumatera.[] Sumber: detik.com

Baca juga: