BerandaBerita SubulussalamWali Kota Subulussalam Terima Penghargaan Peringkat Pertama atas Kinerja Terbaik Penyerapan Anggaran 2023

Wali Kota Subulussalam Terima Penghargaan Peringkat Pertama atas Kinerja Terbaik Penyerapan Anggaran 2023

Populer

SUBULUSSALAM – Pemerintah Kota Subulusalam menerima penghargaan terbaik peringkat pertama untuk Kategori Pemerintah Daerah dengan Kinerja Penyerapan Anggaran Tertinggi tahun 2023.

Penghargaan dari Kementerian Keuangan itu diserahkan Kantor Wilayah (Ka kanwil) Ditjen Perbendaharaan Provinsi Aceh itu diterima Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang, S.E di Banda Aceh, Selasa, 5 Desember 2023.

Atas capaian penghargaan di sektor keuangam tersebut, Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada jajarannya di lingkungan SKPK Pemko Subulussalam.

Bintang mengatakan penghargaan ini merupakan komitmen Pemko Subulussalam yang terus mengingatkan seluruh SKPK untuk Optimal dan meningkatkan kinerja terutama terkait penyerapan anggaran.

“Pemko Subulussalam kembali meraih penghargaan, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh SKPK Subulusalam,” ujar Bintang.

Bintang juga menyatakan penghargaan yang diraih adalah kado terbaik bagi Kota Subulussalam mengakhiri tahun 2023. Ia berharap, dengan diraihnya penghargaan ini, semua SKPK dapat lebih meningkatkan kinerjanya, agar dapat menjadi lebih baik lagi.

“Prestasi ini menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kinerja SKPK ke depannya,” kata Bintang.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya