Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaWanita Ngamuk Bawa...

Wanita Ngamuk Bawa Anjing ke Masjid, Diduga Depresi Suami Kawin Lagi

BOGOR – Polsek Babakan Madang, Kabupetan Bogor, sudah menangani kasus wanita yang mengamuk di Masjid Munawaroh, Sentul City, Bogor, dan membawa anjing masuk ke dalam masjid. Kondisi masjid dan jemaah yang ada di dalamnya, saat ini sudah kondusif. 

Berdasarkan pemeriksaan awal, wanita tersebut diduga depresi. Pelaku datang dan masuk ke masjid dalam kondisi marah-marah, serta membawa anjing ke dalam masjid. 

“Dari keterangan, Ibu ini depresi. Namun, yang berhak mengatakan ini ahli. Sebab, dalam melakukan tindakannya, tidak dalam keadaan sadar, dia sedang marah-marah,” kata Kapolsek Babakan Madang, Kompol Wawan Wahyudin, saat dikonfirmasi, Minggu, 30 Juni 2019.

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita tersebut diketahui mengamuk di dalam masjid, lantaran suaminya melakukan ijab kabul pernikahan di masjid tersebut. Terkait hal itu, Kapolsek tak menampiknya.

“Dia sedang marah-marah. Suaminya nikah lagi di masjid,” ungkapnya.

Sebelumnya, video viral seorang wanita mengamuk dan membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid. Video yang diunggah akun Twitter @OppositeNewsID, Minggu siang, 30 Juni 2019, memperlihatkan seorang wanita berbaju putih dan celana hitam sambil menggendong anjing masuk ke dalam masjid.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu, wanita yang mengaku beragama Katolik itu tampak berbicara kepada dua pria lawan bicaranya, dengan nada keras. Ia sempat mempertanyakan suaminya yang masuk Islam dan dinikahkan di masjid tersebut.[]Sumberviva.co.id

Baca juga: