Kamis, Juli 25, 2024

Buka Rapimda KNPI Subulussalam,...

SUBULUSSALAM - Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam, H. Azhari, S. Ag., M.Si mengatakan...

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...
BerandaZuhdi ‘Bergek’ Jurkam...

Zuhdi ‘Bergek’ Jurkam Kampanye ‘DOA’

LHOKSEUMAWE – Zuhdi alias Adi Bergek tidak hanya tampil sebagai penghibur acara kampanye pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Lhokseumawe Zulkifli (Doli)-Amni Bin Ahmad Marzuki (“DOA”) yang akan digelar di Lapangan eks-Cunda Plaza, Sabtu, 14 Januari 2017. Akan tetapi, artis Aceh tersebut juga menjadi salah satu juru kampanye pasangan calon nomor urut 2 itu.

“Adi Bergek masuk dalam juru kampanye Doli-Amni atau DOA. Ada juga Tgk. Leo dan Muzakir, tokoh pemuda. Mereka masuk dalam list yang sudah kita serahkan ke KIP,” ujar Amri, Ketua Tim Pemenangan DOA kepada portalsatu.com, Selasa, 10 Januari 2017.

Amri menambahkan, pihaknya juga sedang berusaha agar sejumlah tokoh Aceh dapat tampil sebagai jurkam DOA saat rapat akbar tersebut, seperti T.M. Nurlif. “Kita terus berkomunikasi dengan mereka, dan harapannya pada kampanye terbuka nanti mereka bisa hadir,” katanya.

Calon Wakil Wali Kota Lhokseumawe Amni bin Ahmad Marzuki memprediksi massa akan tumpah ke lokasi kampanye terbuka itu, apalagi Bergek dijadwalkan ikut tampil.

“Untuk kampanye terbuka ini, kita memang sudah jauh-jauh hari melakukan sosialisasi kepada pendukung bahwa akan ada Bergek. Mereka sangat berkeinginan untuk hadir dalam acara kita, tidak hanya untuk mendengarkan visi misi kita, tetapi juga ingin menyaksikan hiburan dari artis idola mereka tersebut,” ujar Amni.[]

Laporan Munir

Baca juga: