Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaBerita Aceh Utara30 Pejabat Pemkab...

30 Pejabat Pemkab Aceh Utara Dilantik, Ini Nama-Namanya

ACEH UTARA – Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, melantik serta mengambil sumpah 30 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrator dan pengawasan, di Aula Kantor Bupati Aceh Utara, Landing, Kecamatan Lhoksukon, Kamis, 29 April 2021.

Fauzi Yusuf dalam sambutannya mengatakan pelantikan di lingkungan Pemkab Aceh Utara ini untuk menutupi posisi jabatan administrator PNS Aceh Utara dari kekosongan selama ini.

“Kita berharap dengan dilantiknya para pegawai ini, ke depan bisa membawa Aceh Utara keluar dari keterpurukan dari segala aspek dan dapat bersinergi dengan seluruh lapisan untuk membangun kemajuan daerah. Hal itu baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten adanya saling koordinasi demi menciptakan peningkatan sektor ekonomi rakyat dari kemiskinan,” ujar Fauzi Yusuf.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik dan diambil sumpah:

1. Abdurrahman, S.Sos., menjadi Camat Sawang yang sebelumnya Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Aceh Utara.

2. Hanifza Putra, S.STP., M.Si., menjadi Camat Lhoksukon, dari Wakil Direktur Administrasi dan Umum Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara.

3. Azhari, S.Sos., sebagai Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara, dari jabatan sebelumnya Camat Geureudong Pase.

4. Rahmadi, S.E., menjabat Camat Geureudong Pase dari Sekretaris Kantor Camat Meurah Mulia, Aceh Utara.

5. Drs. M. Jamil Rasyid, menjadi Pelaksana pada Setda Aceh Utara, dari sebelumnya Camat Seunuddon.

6. Muslem, S.Sos., menjadi Camat Seunuddon, dari Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Aceh Utara.

7. Fauzi Saputra, S.IP., menjabat Camat Baktiya Barat, dari sebelumnya Camat Nibong, Aceh Utara.

8. Rizki Rasmana Hanafiah, S.IP., M.Si., kini mejabat Camat Nibong, dari Sekretaris Kantor Camat Lhoksukon, Aceh Utara.

9. Munawir, sebagai Camat Muara Batu, dari jabatan sebelumnya Camat Syamtalira Aron, Aceh Utara.

10. Kautsar, S.E., menjadi Camat Syamtalira Aron, dari jabatan Camat Langkahan, Aceh Utara.

11. Ramli Jazuli, S.E., menjadi Camat Langkahan, dari sebelumnya Camat Baktiya Barat, Aceh Utara.

12. Fadly, S.STP., MPA., Camat Jambo Aye, dari sebelumnya Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara.

13. Fajaruddin, S.Sos., menjadi Camat Baktiya, dari jabatan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Aceh Utara.

14. Ismohar, S.STP.,M.Si., kini Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara.

15. Muhammad Syafi’i, SKM., menjadi Wakil Direktur Administrasi dan Umum RSUCM Aceh Utara, dari jabatan sebelumnya Kepala Bidang Penelitian, Pendidikan dan Pengembangan RSUCM Aceh Utara.

16. Yusrizal, S.Sos.,M.AP., sebagai Sekretatis Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Aceh Utara.

17. Inong Sofiarini, S.STP.,S.Sos.,M.Si., menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Aceh Utara.

18. Fatimah, ST.,M.Si., menjadi Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Keistimewaan Aceh dan Sumber Daya Manusia pada Badan Perencanaan Pembagunan Daerah Kabupaten Aceh Utara, dari jabatan sebelumnya Kepala Subbagian Penyusunan Program pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aceh Utara.

19. Muzakkir, S.E., M.M., menjadi Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan pada Badan Perencanaan Pembagunan Kabupaten Aceh Utara, dari jabatan Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Ekonomi dan Ketenakerjaan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aceh Utara.

20. Irfansyah Is., ST., M.Si., kini Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Ekonomi dan Ketenakerjaan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Aceh Utara, dari sebelumnya selaku Kepala Subbidang Pengembangan Wilayah pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aceh Utara.

21. Samsul Bahri, S.T., M.T., menjabat Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Sarana dan Prasaran pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aceh Utara, yang sebelumnya selaku Kepala Bidang Penelitian dan Pengembagan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aceh Utara.

22. Muhammad Taufieq, S.E., MSE., menjadi Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aceh Utara, dari jabatan sebelumnya Kepala Subbidang Pengembangan Usaha dan Investasi pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Aceh Utara.

23. Nurlaili, S.E., Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Aceh Utara, dari jabatan sebelumnya Kepala Seksi Keluarga Berencana pada Dinas Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Aceh Utara.

24. Yusrizal, SKM., menjadi Kepala Bidang Penelitian, Pendidikan dan Pengembangan RSUCM aceh Utara, dari sebelumnya Pelaksana pada Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara.

25. Muslim, S.Sos., Pelaksana pada Kantor Camat Muara Batu, dari sebelumnya sebagai Sekretaris Camat Muara Batu, Aceh Utara.

26. Mazinuddin, S.Sos., menjadi Sekretatis Kantor Camat Muara Batu, yang sebelumnya Sekretaris Kantor Camat Sawang, Aceh Utara.

27. Drs. Muslim, Sekretatis Kantor Camat Sawang, dari jabatan Kepala Seksi Pemerintahan Mukim dan Gampong pada Kantor Camat Sawang, Aceh Utara.

28. Salma, S.Sos., M.A.P., menjabat Kepala Seksi Keluarga Berencana pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Aceh Utara, sebelumnya Kepala Seksi Pembinaan Usaha Ekonomi dan Aset Gampong pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Aceh Utara.

29. M. Iskandar, SE., Kepala Seksi Pembinaan Usaha Ekonomi dan Aset Gampong pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Aceh Utara, sebeumnya menjabat selaku Kepala Seksi Penanggulangan Kemiskinan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Aceh Utara.

30. Fauziyah, SKM., Kepala Seksi Penanggulangan Kemiskinan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Aceh Utara, dari jabatan sebelumnya Pelaksana pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Aceh Utara.[]

 

Baca juga: