Sabtu, Juli 20, 2024

Peringati Haul Abati Banda...

LHOKSEUMAWE - Ratusan jamaah Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i Aceh menggelar pawai akbar dalam...

Pj. Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menyerahkan bantuan masa panik secara simbolis...

Sekum PB PON Wilayah...

BANDA ACEH – Progres pembangunan beberapa venue untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI...

PT PIM Bantu Korban...

ACEH UTARA - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan kepada korban badai...
BerandaNews400 Paket untuk...

400 Paket untuk Siswa Keluarga Harapan

REDELONG – Anggota DPR Aceh wilayah tengah Aceh, Adam Muhklis Arifin, salurkan bantuan 400 paket perlengkapan sekolah untuk siswa di kabupaten Bener Meriah, Sabtu 9 Januari 2016.

“Bantuan ini bersumber dari APBA 2015 yang berhasil tertampung setelah kita usulkan sebelumnya,” kata Adam di sela-sela penyerahan bantuan.

Paket bantuan tersebut katanya, diserahkan langsung kepada 400 siswa keluarga harapan. Perpaket diserahkan untuk satu siswa keluarga harapan. Penyerahan itu berlangsung di halaman kantor Dinas Sosial Bener Meriah.

“Paket itu berupa kebutuhan perlengkapan sekolah. Tahun depan insya Allah kita usulkan lebih banyak lagi,” ujar politisi Partai Aceh dari wilayah tengah itu.

Dalam sambutannya, Adam Muhklis juga berpesan kepada orang tua untuk memperketat pengawasan terhadap anak-anak agar tidak terpengaruh dengan lingkungan yang tak terpuji.

Wakil Ketua Komisi V itu juga menegaskan, dengan bantuan pendidikan yang melimpah di Aceh, diharapkan tidak ada lagi generasi Aceh yang putus sekolah.

“Sekolah sekarang semua sudah gratis. Jadi saya harapkan tidak ada generasi kita Aceh yang putut sekolah, dengan pendidikanlah kita dapat mengubah masa depan ke arah lebih baik,” tegas Adam.[](tyb)

Baca juga: