Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaBerita Pidie491 Atlet Pidie...

491 Atlet Pidie Dilepas Pj Bupati, Ini Target Kontingen

SIGLI – Kontingen tuan rumah menurunkan 491 atlet pada 35 cabang olahraga (Cabor) di Pora XIV Pidie. Mereka menargetkan juara umum pada event olahraga se-Aceh ini.

Target juara umum diungkapkan Ketua Kontingen Pora Pidie, Samsul Bahri saat upacara pelepasan
atlet tuan rumah yang dipimpin langsung Pj. Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto, Jumat, 9 Desember 2022, di Pendopo Bupati Pidie.

Samsul yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pidie, mengaku seluruh atlet sudah siap mengikuti perlombaan. Dari 491 atlet mengikuti 35 Cabor pada Pora XIV Pidie.

“Semua atlet sudah siap bertanding. Kita menargetkan juara umum sebagai persembahan prestasi bagi daerah. Mohon dukungan dan doa dari masyarakat Pidie,” kata Samsul.

Pj. Bupati Pidie, Wahyudi, saat melepas kontingen Pidie mengikuti Pora XIV, memesan agar atlet senantiasa bersemangat dan menjaga kesehatan sehingga saat bertanding dalam kondisi fit.

“Selain tujuan mengukir prestasi, jadikan PORA sebagai ajang silaturahmi antara sesama atlet yang datang dari semua daerah,” pesan Wahyudi kepada seluruh atlet dan pelatih.

Dia juga berjanji akan menyediakan bonus kepada atlet berprestasi pada Pora XIV ini. “Maka ukirlah prestasi dengan menjunjung tinggi sportivitas”.

“Pemerintah akan menyiapkan bonus kepada atlet berprestasi. Insya Allah, sekitar Rp5 miliar kita persiapkan bonus bagi mereka,” ucap Wahyudi.[](Zamahsari)

Baca juga: