Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaBerita SubulussalamAbdul Rajak Daftarkan...

Abdul Rajak Daftarkan Diri Calon Kepala Mukim Pasir Belo

SUBULUSSALAM – Pedaftaran calon Kepala Mukim Pasir Belo, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam sudah dibuka sejak 14 s/d 28 Juli 2022.

Abdul Rajak telah mendaftakan dirinya menjadi Calon Kepala Mukim Pasir Belo, Senin 25 Juli 2022 di Sekretariat Panitia Pemilihan di Kantor Camat Sultan Daulat, Desa Jambi Baru.

Tiba di Sekretariat Panitia sekitar pukul 09.30 WIB, Abdul Rajak mendaftarkan diri langsung diterima oleh ketua Panitia Andong Maha beserta anggota panitia lainnya.

Pada saat pendaftaran, Abdul Rajak terlihat didampingi oleh sejumlah tim sukses dan koleganya.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Abdul Rajak mengatakan maju menjadi calon Kepala Mukim Pasir Belo sebagai bentuk rasa kepeduliannya terhadap kondisi adat dan budaya saat ini yang sudah mulai ditinggalkan.

Jika nantinya terpilih menjadi Kepala Mukim Pasir Belo, Abdul Rajak mencanangkan kembali agar adat istiadat di Kemukiman Pasir Belo ditingkatkan dari sebelumnya yang selama ini terlihat kurang tertib dan terarah.

“Saya kan sempat jadi Pj Kepala Mukim Pasir Belo kemarin, saya sudah lihat langsung masalah di Kemukiman Pasir Belo ini, saya sudah bisa petakan, maka saya maju sebagai calon mukim ini ” kata Abdul Rajak yang biasa dipanggil Bang Ap ini.

Ketua Panitia Pemilihan Kemukiman Pasir Belo, Andong Maha mengatakan, berkas pencalonan Kepala Mukim Pasir Belo atas nama Abdul Rajak sudah lengkap sesuai dengan yang diamanatkan oleh Peraturan Wali Kota Subulussalam.

“Berkas pencalonan atas nama Abdul Rajak, sudah lengkap dan tinggal menunggu tahapan selanjutnya saja,” kata Andong Maha Dosen STIT HaFas Subulussalam ini.

Selain itu kata Andong Maha, selama dibuka pendafataran sejak satu minggu yang lalu, pihaknya baru menerima satu orang yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala mukim Pasir Belo.

Sementara itu, waktu Pendaftaran masih ada sisa sampai dengan 28 Juli 2022. “Kita akan tetap tunggu, sesuai dengan tahapan yang ada,” kata Andong Maha menambahkan. (rilis)

 

Baca juga: