Kamis, Juli 25, 2024

Buka Rapimda KNPI Subulussalam,...

SUBULUSSALAM - Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam, H. Azhari, S. Ag., M.Si mengatakan...

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...
BerandaNewsAnggota DPR Aceh...

Anggota DPR Aceh Salurkan Bantuan Alat Sekolah ke Pedalaman Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Anggota DPR Aceh H Muhammad Amru menyalurkan bantuan alat sekolah kepada para siswa di pelosok Kabupaten Gayo Lues. Tiga sekolah yang sudah disalurkan masing-masing ke Sekolah Tongra dan Melelang, Kecamatan Terangon  di perbatasan Gayo Lues-Blang Pidie. Bantuan disalurkan ke Sekolah Dasar Negeri 11 Terangon, Sekolah Dasar 9 Terangon, dan SMP Negeri Satu Atap Terangon, Gayo Lues.

“Penyaluran akan terus dilakukan untuk beberapa sekolah di pedalaman Gayo Lues, seperti Lesten, Kecamatan Pining. Daerah itu sangat terisolir,” kata H Muhammad Amru di Gayo Lues, Sabtu 16 Januari 2016.

Politisi partai Aceh dari pemilihan Gayo Lues dan Aceh Tenggara tersebut menyerahkan bantuan alat sekolah di kecamatan Terangon sejak Jum'at hingga Sabtu ini.

“Hasil kunjungan ke Terangon cukup menyenangkan karena disana sekolah mulai teratur karena ada guru yang diperbantukan,” ujar H Amru.

Dijelasakan H Amru dirinya akan terus melakukan kunjungan ke  beberapa lokasi lainnya untuk memberi semangat bersekolah kepada siswa-siswa pelosok tersebut, sekaligus menyalurkan bantuan sebanyak 14 item kebutuhan sekolah.[](tyb)

Baca juga: