BerandaBerita Gayo LuesAskab PSSI Gayo Lues Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Kampung, Segini Total...

Askab PSSI Gayo Lues Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Kampung, Segini Total Hadiahnya

Populer

BLANGKEJEREN – Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues akan menggelar turnamen sepak bola antar Kampung, Senin tanggal 21 Agustus sampai tangal 23 September 2023, jumlah klub yang mendaftar mencapai 75 klub.

Muhammad Amin Ketua Askab PSSI Gayo Lues didampinggi ketua pelaksana kegiatan Karianto. P, yang juga sebagai kasat Intel Polres Gayo Lues, Jum’at, 18 Agustus 2023, mengatakan total hadiah yang diperebutkan dalam pertandingan sepak bola piala Bupati Gayo Lues ini mencapai Rp 35 juta.

“Event sepak bola antar Kampung ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, yang memperebutkan piala Bupati Gayo Lues dengan total hadiah Rp 35 Juta,” katanya di Stadion Seribu Bukit.

Pemain sepak bola antar Kampung ini kata Muhammad Amin tidak boleh didatangkan dari luar desa atau pemain bayaran, terkecuali ada pemain dari desa dalam satu Kecamatan yang tidak mendaptar dan bergabung main dengan desa lain dalam satu Kecamatan.

“Tujuan dari pertandingan ini adalah untuk menciptakan pemain handal dalam wilayah Gayo Lues dan menjalin silaturahmi. Untuk itu kita berharap agar pemain menjunjung tinggi sportipitas saat bertanding, serta tidak mengeluarkan perkataan dan tindakan yang dapat memicu pertikaian,” ujarnya.

Askab PSSI Gayo Lues dan penggemar sepak bola kata Muhammad Amin, tidak mengiginkan terjadinnya hal-hal yang dapat mencoreng wajah sepak bola di Negeri Seribu Bukit ini.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya