Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaNewsAurel Jadi Sasaran...

Aurel Jadi Sasaran Bullying Haters, Ashanty pun Merasa Sedih

Haters kini menjadi masalah yang sulit untuk dihindari oleh selebriti yang berkarir di dunia hiburan. Tak jarang komentar yang diberikan cukup pedas dan bahkan tak relevan. Begitu juga yang dialami oleh Ashanty dan keluarganya. Ia tak masalah ketika bullying dari haters diarahkan ke dirinya dan Anang, namun sebagai ibu ia sedih ketika anak-anak menjadi korban.

“Aku rada sedih banget. Karena sebenarnya kalau aku sama Mas Anang yang di-bully, kita nggak peduli. Tapi kalau udah ngatain yang parah banget ke anak aku, itu nggak bagus. Kalau kata Mas Anang itu bukan orang Indonesia, karena orang Indonesia itu kan terkenal nggak sejahat itu kata-katanya. Kalau mau kasih masukan, ada tempatnya,” ucap Ashanty di Komplek ANTV, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Salah satu yang cukup sering menjadi korban dari haters adalah Aurel. Perubahan penampilan gadis remaja tersebut memang menyita perhatian, namun tak semua orang berpikiran baik. Ada saja yang tak suka dan mengeluarkan isu tak benar.

“Soal Aurel yang oplas. Ada yang nulis 'kamu mentang-mentang operasi plastik, Aurel juga operasi plastik'. Tahu dari mana dia saya lakukan itu. Lagipula nggak mungkin lah aku, seorang ibu, membiarkan anaknya operasi plastik. Kecuali kalo aurel umurnya udah 25 ke atas, baru deh terserah dia. Tapi selama dia masih di bawah asuhan kita, nggak mungkin lah kita membiarkan dia berbuat itu. Karena dia cantik kok. Nggak operasi aja banyak yang bilang dia cantik, gimana kalau operasi,” katanya.

Ashanty lantas berpesan kepada haters agar bisa menahan diri dan tidak terus-terusan menyakiti. Sangat disayangkan jika hidup yang singkat ini diisi dengan hal-hal buruk dan diarahkan ke orang lain.

“Kita hidup di dunia nggak tahu loh berapa lama. Namanya takdir nggak ada yang tahu. Jadi kenapa sih kita nggak kenal tapi ngehujat orang, jahatin orang,” tandasnya. | sumber : merdeka

Baca juga: