Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaBahagia Hati Bertemu...

Bahagia Hati Bertemu dengan Orang-orang Baik

HARI ini saya ditakdirkan Allah bertemu dengan orang-orang baik. Tanpa janjian mereka bertemu saya membawa senyuman dan sapaan akrab terindahnya. Rombongan pertama adalah saudara kami beserta anak, menantu dan cucu-cucunya. Beliau dari Kolor Sumenep. Keluarga ini adalah keluarga berkarakter melayani.

Kesehatan keluarga kami, terutama Almarhum Abah dan Umi kami selalu diurus beliau. Hingga kini sejak dulu tak pernah berubah. Bukti sebuah ketulusan. Semoga senantiasa dalam ridla Allah ya. Puteranya yang ahli olahraga dan ahli pijat tak pernah lupa memijat saya setiap bertemu. Terimakasih anakku.

Lalu saya bertemu dengan salah satu jamaah haji tahun kemaren yang kini akrab bersaudara dengan kami. Beliau memondokkan puterinya di pondok kami. Suami isteri sangat santun betapapun Allah titipkan banyak kelebihan. Beliau dari Pamekasan. Dari beliau saya memperoleh banyak pelajaran hidup. Diantaranya adalah dilarang mengeluh dan menyerah. Semangatnya adalah ingin anak-anaknya semua hafal a-Qur'an. Semoga dikabulkan Allah.

Lalu kami ditakdirkan Allah berbincang-bincang dengan dokter yang berpikiran luas dan terbuka. Kami berbincang tentang manfaat probiotik untuk kesehatan kita. Saya mendapatkan banyak ilmu. Ilmu bu dokter ini banyak sekali tentang probiotik. Bahkan, juga banyak anak. Puteranya ada 10. Seorang di antaranya mondok di pondok kami. Kita harus membuka diri untuk hal-hal baru yang positif. Payung itu berfungsi jika ia dibuka. Demikian juga akal kita.[]sumber:inilah.ciom

Baca juga: