Rabu, Juli 24, 2024

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....

Puluhan Siswa MTs Swasta...

SIGLI - Diduga keracunan, puluhan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Tgk Syik Dayah...
BerandaBerita AcehBank Aceh Cabang...

Bank Aceh Cabang Blangkejeren Salurkan Zakat Laba ke Baitulmal Rp 500 Juta dan Hewan Qurban

BLANGKEJEREN – Mendekati Hari Raya Idul Adha 1445, Bank Aceh Cabang Blangkejeren kembali menyalurkan zakat kepada Baitul Mal yang langsung diterima oleh Pj Bupati H. Alhudri untuk disalurkan kepada orang yang berhak menerimanya, jumlahnya mencapai Rp 500 juta.

Pemimpin Bank Aceh Cabang Blangkejeren Maharamiko, Kamis, 13 Juni 2024, mengatakan zakat yang disalurkan hari ini kepada Pj Bupati dan Baitul Mal, merupakan zakat laba Bank Aceh tahun 2023 lalu.

“Zakat laba Bank Aceh tahun 2023 sudah kita serahkan kepada bapak Pj Bupati Rp 500 juta untuk disalurkan Baitul Mal kepada orang yang berhak menerimanya, kami berharap agar zakat ini bisa segera disalurkan, sesuai aturan,” katanya.

Selain zakat laba Bank Aceh sebesar Rp 500 juta, Bank Aceh Syari’ah Gayo Lues juga menyerahkan lembar saham Rp 500 juta.
Hari ini juga Bank aceh menyerahkan empat hewan qurban dari Pegawai Bank Aceh. Keempat empat hewan qurban itu antara lain dua ekor sapi, dan dua ekor kambing ke beberapa panitia masjid di Kabupaten Gayo Lues.

Pj Bupati Gayo Lues H. Alhudri didampinggi Sekda H. Jata, mengatakan zakat laba dari Bank Aceh dan hewan Kurban tersebut akan segera di salurkan kepada penerimnaya.

Pj Bupati Gayo Lues berharap agar apa yang disalurkan Bank Aceh itu bisa dirasakan masyarakat manfaatnya, dan menjadi amal kebaikan bersama.

Sementara Almisriadi dan Wahidin Porang dari Baitul Mal Gayo Lues, mengatakan zakat laba Bank Aceh tersebut akan disalurkan kepada orang yang layak menerimanya.[]

 

 

Baca juga: