BerandaBawa Acara Oscar, Priyanka Chopra Disebut Veteran dari Bollywood

Bawa Acara Oscar, Priyanka Chopra Disebut Veteran dari Bollywood

Populer

LOS ANGELES – Setelah kehadirannya dalam Piala Oscar 2016, sebagai satu-satunya pembawa acara dari India, kini nama Priyanka Chopra semakin tenar.

Di hadapan para penonton dari penjuru dunia, Priyanka Chopra diperkenalkan sebagai seorang aktris 'veteran' di India. Ini betul-betul terjadi!

Saat Priyanka dipanggil naik ke panggung untuk membacakan nominasi The Best Film Editing, perkenalan yang muncul di layar menyebutkan Priyanka sebagai aktris veteran yang memiliki 50 judul film Bollywood, “Priyanka Chopra a Veteran of over 50 Bollywood films!” Ini merupakan momen besar untuk Priyanka ketika dunia Hollywood memberi title yang membanggakan.

Dikutip oleh Bollywood Life, selama ini Priyanka Chopra memang dikenal sebagai aktris Bollywood yang menginspirasi. Dalam kurun waktu singkat, Priyankan Chopra tidak hanya membuat namanya besar di Bollywood, tapi juga Hollywood.

Bahkan saat ini ia juga sudah memiliki sebuah album musik dan memandu program acara TV (Quantico). Hal tersebut mungkin menjadi dasar panitia Oscar 2016 memperkenalkan Priyanka Chopra sebagai artis hebat.

Hal yang sama juga terjadi saat Priyanka menghadiri acara People's Choice Awards. Si cantik ini diperkenalkan sebagai seorang bintang besar Bollywood.

Sebelumnya, Priyanka Chopra juga disebut sebagai Artis Berbusana Terbaik yang tampil di Oscar 2016.[] sumber: Liputan6.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya