Rabu, Juli 24, 2024

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....
BerandaBerita AcehBhayangkara Fest 2024:...

Bhayangkara Fest 2024: Anjungan Kota Subulussalam Terpilih sebagai Anjungan Paling Aktif

SUBULUSSALAM – Bhayangkara Fest 2024 yang berlangsung di Taman Sultanah Ratu Safiatuddin Banda Aceh tadi malam resmi ditutup oleh Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko yang diwakili oleh Irwasda Kombes Misbahul Munauwar.

Dalam kegiatan Bhayangkara Fest 2024 tahun ini, Anjungan Kota Subulussalam terpilih juara sebagai Anjungan Paling Aktif, penyerahan piagam dan plakat diserahkan langsung di panggung utama Bhayangkara Fest 2024.

Nurul Akmal, S.E., M.M selalu Kadisporapar Kota Subulussalam mewakili panitia anjungan Kota Subulussalam menyampaikan pada perayaan Bhayangkara Fest 2024 ini Kota Subulussalam hadir dan mensukseskan acara dengan membuka Anjungan mengangkat tema “Kota 1001 Air Terjun”, dari Aceh untuk Indonesia.

“Tema ini diangkat berdasarkan berbagai keindahan pesona alam Kota Subulussalam terutama air terjunnya yang sangat banyak menjadi modal dalam menarik pengunjung wisatawan untuk datang ke Kota Subulussalam,” kata Nurul Akmal dalam keterangan persnya diterima portalsatu.com, Selasa, 9 Juli 2024.

Disebutkan, Bhayangkara Fest 2024 adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Polda Aceh sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara, yang merupakan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia.

Acara ini merupakan wujud apresiasi dan bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat Aceh atas kerjasama dan dukungan yang diberikan kepada kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh.

Bhayangkara Fest menuai antusiasme masyarakat. Selain itu juga mendorong perekonomian melalui bazar dan kegiatan lainnya yang dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan acara ini, kita dapat terus menggali potensi ekonomi lokal dan menciptakan peluang-peluang baru bagi kemajuan Aceh,” kata Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko, dalam sambutan yang dibacakan Irwasda Kombes Misbahul Munauwar, saat penutupan Bhayangkara Fest 2024 di Taman Ratu Safiatuddin, Senin, 8 Juli 2024 malam. (ril)

 

Baca juga: