Rabu, Juli 24, 2024

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....

Puluhan Siswa MTs Swasta...

SIGLI - Diduga keracunan, puluhan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Tgk Syik Dayah...
BerandaNewsBhayangkara Fest 2024...

Bhayangkara Fest 2024 Digelar Gratis untuk Masyarakat

BANDA ACEH – Polda Aceh akan menggelar Bhayangkara Fest 2024 yang dipusatkan di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA), 5—8 Juli 2024. Festival dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 itu gratis untuk masyarakat.

Irwasda Polda Aceh Kombes Misbahul Munauwar, selaku pengawas kegiatan menyampaikan, Bhayangkara Fest 2024 yang digelar Polda Aceh merupakan rangkaian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78.

“Hajatan besar Polda Aceh ini digelar secara gratis untuk masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78,” kata Misbahul, saat mengecek kesiapan personel pengamanan di PKA, Selasa, 2 Juli 2024.

Terkait pengamanan, Misbahul mengatakan akan mem-ploting personel sesuai kebutuhan, agar pengunjung Bhayangkara Fest merasa aman dan nyaman. Pengamanan itu juga nantinya akan melibatkan instansi terkait, baik TNI maupun Satpol PP.

“Nanti akan kita ploting personel pengamanan sesuai kebutuhan agar masyarakat yang mengunjungi Bhayangkara Fest tetap merasa aman dan nyaman. Begitu juga dengan kelancaran lalu lintas, akan ada ploting personel dari Ditlantas,” demikian, katanya.[]

Baca juga: