Rabu, Juli 24, 2024

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....

Puluhan Siswa MTs Swasta...

SIGLI - Diduga keracunan, puluhan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Tgk Syik Dayah...
BerandaBerita AcehLanjutkan Safari Politik,...

Lanjutkan Safari Politik, Fajri Munthe Lakukan Pertemuan dengan Partai Nasdem

SUBULUSSALAM – Fajri Munthe Bakal Calon Wali Kota Subulussalam terus lakukan safari politik. Setelah kemarin sebelumnya bertemu dengan DPC PDIP Kota Subulussalam, Fajri Munthe kembali melakukan pertemuan dengan Partai Nasdem Kota Subulussalam disalah satu Cafe di daerah Simpang Kiri, Selasa, 2 Juli 2024.

Pada pertemuan itu Fajri Munthe diterima langsung oleh Ketua Nasdem Jaminuddin Berutu beserta jajarannya, turut hadir caleg terpilih partai Nasdem Alimsyah dari Dapil Rundeng dan Longkib.

Jaminuddin dalam sambutannya mengatakan kedatangan Fajri Munthe ke Nasdem sebuah kado yang istimewa kepada Nasdem. Secara pribadi, kata Jaminuddin, ia memang selalu mewacanakan untuk bisa duduk bersama dengan Fajri Munthe.

“Akhirnya dayung bersambut kita bisa duduk bersama untuk berbincang-bincang dalam hal menatap event politik ke depan,” kata Jaminuddin.

Jaminuddin juga menjelaskan bahwa tahapan penerimaan berkas bakal calon Wali Kota Subulussalam sudah berlangsung dan terdapat lima bakal calon yang mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, termasuk Fajri Munthe yang juga ketua DPD II Partai Golkar Subulussalam.

Kelima bakal calon tersebut, kata Jaminuddin sudah disampaikan ke DPW Nasdem Aceh untuk dapat ditindaklanjuti sebagaimana mekanisme internal Partai Nasdem.

“Dan kami ketahui bahwa Bang Fajri punya hubungan baik dengan Sekretaris DPW Nasdem Aceh yakni Kakak Zamzami jadi kami pikir Bang Fajri sudah sangat faham bagaimana mekanisme internal,” ungkap Jaminuddin.

Ia berharap agar perhelatan Pilkada Subulussalam ke depan dapat dibungkus dalam bingkai kekeluargaan dengan penuh semangat membawa Kota Subulussalam kearah yang lebih baik.

Fajri Munthe saat memberi sambutan bilang bahwa kedatannya ke Partai Nasdem untuk merajut silaturami. Bagi Fajri sendiri Nasdem dan Golkar adalah sebuah partai yang dulunya sama.

“Semua kita faham sejarah itu, walaupun terjadi perbedaan tapi kedua partai ini sampai sekarang terus menjalin kerja sama untuk kebaikan bangsa dan negara kita,” ujarnya

Fajri menjelaskan ia beserta rombongan sudah bertemu dengan PDIP dilanjutkan bersama Partai Nasdem. Fajri mengaku sangat berkepentingan sekali dalam menggalang kekuatan politik demi pembangunan Kota Subulussalam.

“Bila kita bersatu saya pikir ini kekuatan yang luar biasa. Itu kepentingan saya datang ke Nasdem. Sekali ini kepentingan besar kita dalam memajukan negeri yang kita cintai ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Fajri memohon dukungan dan usungan Partai Nasdem kepada dirinya dalam Pilkada mendatang. Ia sangat berharap kekuatan Nasdem di barisan pemenangan pada Pilkada kali ini.

“Atas penerimaan kedatangan saya ini beserta rombongan, kami sertakan juga dari Partai PPP, PSI, dan dari Partai PA. Ini bukti bahwa kami ingin merangkul seluruh kekuatan politik demi Kota Subulussalam,” pungkas Fajri Munthe.[]

 

Baca juga: