Sabtu, Juli 20, 2024

Peringati Haul Abati Banda...

LHOKSEUMAWE - Ratusan jamaah Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i Aceh menggelar pawai akbar dalam...

Pj. Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menyerahkan bantuan masa panik secara simbolis...

Sekum PB PON Wilayah...

BANDA ACEH – Progres pembangunan beberapa venue untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI...

PT PIM Bantu Korban...

ACEH UTARA - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan kepada korban badai...
BerandaBintang Buka Musorkot...

Bintang Buka Musorkot III Kota Subulussalam

SUBULUSSALAM –  Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) III KONI Subulussalam berlangsung di aula pendopo wali kota setempat, Sabtu, 16 November 2019.

Musorkot dibuka Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E., turut dihadiri Wakil Ketua KONI Aceh, Ir. Faisal Saifudin. Musorkot ini hadiri peserta dan peninjau 31 utusan dari masing-masing pengurus cabang (pengcab) olahraga di Kota Subulussalam.

Musorkot mengambil tema “Kerja nyata dalam meningkatkan pembinaan dan prestasi olahraga di Bumi Sada Kata untuk menghadapi PORA 2022” ini dengan agenda pemilihan Ketua Umum KONI Kota Subulussalam periode 2019-2023.

Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang dalam sambutanya berharap Musorkot dapat terlaksana dengan baik, melahirkan calon ketua umum baru dan bisa memajukan seluruh cabang olahraga untuk persiapan menghadapi  PORA 2022 mendatang.

Musorkot III KONI Kota Subulussalam diperkirakan berlangsung secara aklamasi karena hanya ada satu calon tunggal yaitu Ade Fadly Pranata Bintang, S.Ked., yang mendaftar sejak dibukanya pendaftaran 11 sampai 15 November 2019.

“Sampai batas akhir pendaftaran hanya satu calon yang mendaftar,” kata Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan calon ketua umum KONI Kota Subulussalam, Nukman Suryadi Angkat kepada portalsatu.com di sela-sela berlangsungnya Musorkot tersebut.[]

Baca juga: