BerandaBerita AcehBintang-Salmaza Purnatugas, Sekda Kota Subulussalam Ditunjuk Sebagai Plh Wali Kota

Bintang-Salmaza Purnatugas, Sekda Kota Subulussalam Ditunjuk Sebagai Plh Wali Kota

Populer

SUBULUSSALAM – Sekda Kota Subulussalam, H. Sairun, S. Ag, M.Si ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Wali Kota Subulussalam setelah berakhirnya masa jabatan H. Affan Alfian Bintang, S.E dan Drs. Salmaza, M.A.P pada 14 Mei 2024.

Penunjukan Sairun sebagai Plh Wali Kota Subulussalam tertuang dalam Surat Kawat Gubernur Aceh dengan Nomor 1001.42/5016 TIK, tertanggal dengan surat Kawat tertanggal 13 Mei 2024 yang ditandatangan Pj. Gubernur Aceh, Bustami, S.E., M.Si.

Dalam surat itu disebutkan untuk menghindari kekosongan pimpinan di Kota Subulussalam, diminta Sekda Sairun untuk melaksanakan tugas sehari-hari sebagi wali kota terhitung mulain14 Mei 2024 sampai adanya pelantikan pejabat Wali Kota Subulussalam atau kebijakan lebih lanjut sesuai peraturan perundang-undangan.

Dengan terbitnya Surat Kawat Gubernur Aceh ini, terjawab sudah siapa sosok yang  menjabat sebagai pucuk pimpinan di Kota Subulussalam, Bumi Sada Kata terdiri dari lima kecamatan dan 82 desa.

Dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan beberapa nama yang disebut-sebut menjadi Pj Wali Kota Subulussalam di antaranya dua pejabat dari provinsi Almuniza dan Azhari serta dua putra daerah H. Sairun dan H. Badalsyah.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya