Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...

BPMA dan PHE NSB Bantu Korban Kebakaran di Batuphat Timur

LHOKSEUMAWE – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB bersama Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) membantu 12 kepala keluarga atau 42 jiwa korban kebakaran di Dusun B Gampong Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Senin, 26 April 2021.

Bantuan diserahkan Pjs. Field Manager PHE NSB, Danie Mustafa, diterima Camat Muara Satu, Ilyas, S.Sos., bersama Kepala Desa Batuphat Timur, Abdul Gani dan sejumlah tokoh masyarakat di lokasi pengungsian korban kebakaran.

Bantuan masa panik diserahkan tersebut berupa 75 nasi kotak dan 55 paket berisi kain sarung, gula pasir, sirup, kurma dan susu kental manis.

“Bantuan ini merupakan bukti kepedulian perusahaan terhadap masyarakat tetangga kami. Bantuan masa panik ini kita serahkan saat masyarakat sangat membutuhkan karena terpaksa harus mengungsi akibat musibah kebakaran, apalagi mengingat saat ini sedang bulan suci Ramadhan,” ujar Danie Mustafa.

Danie Mustafa berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat tetangga perusahaan yang terdampak musibah kebakaran dan menjaga hubungan baik dan persaudaraan antara perusahaan dengan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Sebagaimana diketahui, usai shalat Tarawih berjamaah, Jumat, 23 April 2021 malam, terjadi kebakaran menghanguskan belasan rumah di Batuphat Timur, sehingga 45 orang dari 12 KK terpaksa mengungsi ke tenda darurat di gampong setempat.[](*)

Baca juga: