Senin, Juli 15, 2024

Kapolres Aceh Utara AKBP...

LHOKSUKON - AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., kini resmi mengemban jabatan Kapolres...

Temuan BPK Tahun 2023...

BLANGKEJERN - Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Perwakilan Aceh menemukan kelebihan pembayaran pada anggaran...

Pj Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan surat keputusan (SK) tentang...

Kadispora Lhokseumawe Apresiasi Pejuang...

LHOKSEUMAWE - Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Provinsi Aceh di Aceh Timur...
BerandaBukan Ambil Formulir,...

Bukan Ambil Formulir, Tim Mualem ke Demokrat Bicarakan Tindak Lanjut Dukungan 

 BANDA ACEH – Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (PBKD) Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh meluruskan informasi yang menyebut tim Mualem mengambil formulir Cagub Partai Demokrat. Menurut tim PBKD, sebenarnya kehadiran Wien Rimba Raya dan rombongan, Kamis 24 Maret 2016 kemarin untuk membahas tindak lanjut koalisi antara Partai Aceh dengan Partai Demokrat dalam Pemilukada 2017.

“Kehadiran Win Rimba Raya bukan untuk mengambil formulir, tapi mereka datang untuk membicarakan tindak lanjut dukungan Partai Demokrat kepada Mualem sebagai calon Gubernur Aceh pada Pemilukada 2017 nanti.” kata Wakil Ketua Tim PBKD DPD Partai Demokrat Aceh Iqbal Farabi, S.H., kepada portalsatu.com di Banda Aceh, Jumat, 25 Maret 2016.

Pernyataan tersebut sekaligus meluruskan informasi terkait kedatangan tim Mualem, Win Rimba Raya dan rombongan ke kantor DPD PD Aceh. 

“Mereka datang untuk membicarakan tindak lanjut dukungan. Partai Aceh adalah satu-satunya partai yang telah menyampaikan permohonan dukungan secara tertulis kepada DPD PD, jauh sebelum tim penjaringan terbentuk,” kata Iqbal Farabi.

Dijelaskan pula, pertemuan tersebut juga membahas rencana teknis pertemuan Partai Aceh dan Partai Demokrat untuk finalisasi dukungan Demokrat pada Mualem.

“Jadi jelas bukan untuk mendaftar. Kami juga mohon maaf atas kekeliruan informasi ini,” demikian Iqbal Farabi.[](tyb)
 

Baca juga: