BerandaBerita AcehCabor Bola Voli PORKOT Subulussalam, Putra Putri Rundeng Sabet Medali Emas

Cabor Bola Voli PORKOT Subulussalam, Putra Putri Rundeng Sabet Medali Emas

Simpang Kiri Raih Medali Sepak Takraw

Populer

SUBULUSSALAM – Memasuki hari keempat Pekan Olahraga Kota (PORKOT Subulussalam) atlet dari masing-masing kontingen mulai berhasil menyabet medali emas dari Cabor yang mereka ikuti.

Seperti Cabor Bola Voli atlet putra dan putri yang merupakan pelajar Kecamatan Rundeng berhasil meraih medali emas dalam pertadingan Bola Voli yang berlansung di Kompleks Pendopo Wali Kota Subulussalam.

Baca Juga: Update PORKOT Subulussalam Cabor Pencak Silat: Kontingen Simpang Kiri Raih 5 Medali Emas

Data tersebut peroleh dari Media Center PORKOT Subulussalam, Selasa, 12 Desember 2023 yang update melaporkan hasil pertandingan dari 16 Cabor yang dipertandingkan.

Baca Juga: Ketua KONI Fadly Sebut PORKOT Catat Sejarah Baru, Perdana di Kota Subulussalam dan di Provinsi Aceh

Pada Cabor Bola Voli Putra berada di urutan kedua Kecamatan Penanggalan berhasil meraih medali perak dan medali perunggu untuk Simpang Kiri yang berada di posisi ketiga. Sedangkan juara II Cabor Bola Voli Putri diraih Simpang Kiri untuk medali perak dan Penanggalan memperoleh medali perunggu.

Cabor Sepak Takraw

Adapun juara Cabor Sepak Takraw berhasil diraih Kontingen Kecamatan Simpang Kiri, sehingga berhak mendapat medali emas. Berada di urutan kedua Kecamatan Penanggalan meraih medali perak dan perunggu untuk posisi ketiga yaitu Kecamatan Rundeng.

Cabor Taekwondo Dikusai Longkib – Penanggalan

Media Center PORKOT Subulussalam juga telah memperoleh hasil pertandingan Taekwondo di mana Kontingen Longkib berhasil meraih tiga medali emas satu perak. Kecamatan Penanggalan juga meraih tiga medali emas dan lima perunggu. Sedangkan Kecamatan Simpang Kiri dapat dua medali emas dan tujuh medali perak.

Kecamatan Simpang Kiri kembali meraih dua medali emas dan dua medali perak pada Cabor Teknis Meja. Sedangkan dua medali perunggu di Cabor ini diraih Kecamatan Rundeng.[]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya