BerandaBerita AcehCut Zuhra Sukses Hipnotis Ribuan Pengunjung Ramadan Fair di Kota Subulussalam

Cut Zuhra Sukses Hipnotis Ribuan Pengunjung Ramadan Fair di Kota Subulussalam

Populer

SUBULUSSALAM – Penampilan artis nasional asal Aceh, Cut Zuhra di panggung Ramadan Fair ke-4 di Lapangan Beringin, Kota Subulussalam pada malam penutupan Ramadan Fair sukses menghipnotis ribuan pengunjung.

Ya, kehadiran Cut Zuhra pada malam penutupan itu sudah ditunggu-tunggu ribuan pengunjung yang sudah memadati Lapangan Beringin sejak pukul 21: 00 WIB atau sekitar 30 menit menjelang acara dimulai.

Ribuan pengunjung tampak antusias menyaksikan live performance Cut Zuhra pada malam penutupan Radaman Fair di Kota Subulussalam, Selasa, 2 April 2024.

Cut Zuhra  tampil membawa sejumlah tembang lagu islami di akhir acara setelah beberapa peyanyi lainnya juga tampil dalam penutupan Ramadan Fair ke-4 tersebut.

Jebolan Liga Dangdut Indoensia (LIDA) 2 Indosiar ini tampil anggun dengan balutan pakaian syar’i serba putih. Para pengunjung tampak antusias menyaksikan live performance Cut Zuhra, mereka tampak ramai-ramai mengikuti lirik lagu yang dinyanyi artis asal Bireuen tersebut.

Suasana malam penutupan Ramadan Fair ke-4 Kota Subulussalam dihadiri ribuan pengunjung.

Penutupan Ramadan Fair juga dimeriahkan sejumlah penyanyi etnik musik Aceh seperti Fahmil Arabi, Pupha Ethanica, Hercules, kaum musisi sanggar gita sadakata dan sanggar seni SMKN1 Penanggalan.

Di malam penutupan ini, tak hanya menyuguhkan penampilan artis nasional maupun lokal, namun juga terdapat banyak kegiatan lainnya, seperti wisata kuliner, hingga bazar produk UMKM berjejer di lokasi Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) itu.[]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya