BerandaBerita AcehPenutupan Ramadan Fair, Walkot: Selama Acara Jumlah Kunjungan dan Daya Beli Meningkat...

Penutupan Ramadan Fair, Walkot: Selama Acara Jumlah Kunjungan dan Daya Beli Meningkat di Pujasera

Populer

SUBULUSSALAM – Pelaksanaan Ramadan Fair di kawasan pusat kota di Lapangan Beringin mampu meningkatkan kunjungan dan daya beli masyarakat terhadap pedagang makanan dan minuman di seputaran lokasi Pusat Jajanan Selera Rakyat (Pujasera) Kota Subulussalam.

Hal ini berdampak positif terdapat perputaran ekonomi yang dialami para pedagang dan pelaku UMKM yang menjajaki aneka makanan dan minuman menu berbuka puasa tersedia di lapak-lapak pedagang hingga malam hari.

“Melalui Ramadan Fair ini sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya melalui sektor UMKM,” kata Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E dalam acara penutupan tersebut pada, Selasa malam.

Walkot Subulussalam, H. Affan Alfian S.H saat menutup Ramadan Fair ke-4 di Lapangan Beringin pada, Selasa malam.

Menurut Bintang, sejak pembukaan Ramadan Fair 29 Maret lalu, antusias masyarakat sangat tinggi, walaupun terkdang cuaca tidak bersahabat akibat dilanda hujan, namun warga tetap ramai berkunjung di arena Ramadan Fair.

“Terima kasih kepada pedagang atas kerjasamanya yang sudah memenuhi stand UMKM, mudah-mudahan Ramadan Fair ini menjadi sarana menjemput rezeki, menambah omset dan sekaligus menjemput berkah di bulan Ramadan,” pungkas Walkot Bintang.

Kesuksesan acara tersebut, kata Walkot Bintang, tidak terlepas dari ide dan gagasan Ketua DPRK Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bingang, S. Ked yang mensuport penuh hingga acara ini terlaksana dengan baik.

Bintang juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, capaian ini diharapkan menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus belajar dan berkarya,  agar ke depan kembali mengukir prestasi di berbagai even yang diikuti.

Penutupan Ramadan Fair dihadiri Ketua DPRK Ade Fadly Pranata dan Forkopimda serta Ketua TP PKK Subulussalam, Hj. Mariani Harahap, S.E dengan menghadirkan penyanyi nasional asal Aceh, Cut Zuhra dan sejumlah penyanyi etnik Aceh lainnya.[]

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya