BerandaNewsDidampingi Hj. Sartina, Merah Sakti Kunjungi Korban Kebakaran

Didampingi Hj. Sartina, Merah Sakti Kunjungi Korban Kebakaran

Populer

SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam, H. Merah Sakti, SH  mengunjungi korban kebakaran di Dusun Nurul Iman, Kampung Penanggalan Barat, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Merah Sakti didampingi istrinya yang juga Ketua TP PKK Kota Subulussalam, Hj. Sartina NA, SE M Si, Camat Penanggalan, Ronis Bancin, Kepala Kampung Penanggalan Barat, Denni Bancin dan Ketua BPK setempat Syahbudiono.

Di sana Merah Sakti berbincang dengan keluarga korban kebakaran seperti Salman Saran,  Wahidin dan Oles Banurea (pemilik rumah yang disewakan Arta Dewi). Suami Hj. Sartina ini meminta  keluarga korban kebakaran agar bersabar, tabah menghadapi cobaan, mudah-mudahan ada hikmah dibalik peristiwa tersebut.

Kedatangan Merah Sakti untuk melihat kondisi keluarga korban kebakaran sekaligus untuk mengecek langsung sejauh mana sudah persiapkan perangkat desa dan camat mengurus persyaratan untuk pembangunan hunian sementara kepada korban kebakaran.

Di hadapan Merah Sakti, Kepala Kampung Penanggalan Barat, Denni Bancin mengatakan semua persyaratan  sudah lengkap. Direncanakan pada Senin, 29 Oktober 2018 berkas permohonan rumah bantuan untuk tiga rumah korban kebakaran akan  diantar  ke BPBD Kota Subulussalam.

“Insya Allah hari Senin nanti kami antar langsung ke BPBD,” kata Denni Bancin menanggapi permintaan Wali Kota Merah Sakti agar proses pengurusan dipercepat.

Sebelum beranjak meninggalkan lokasi kebakaran, Merah Sakti bersama Hj. Sartina juga memberikan bantuan berupa uang tunai diserahkan kepada  Salman, Wahidin dan Oles Banurea untuk mengurangi beban mereka yang terkena musibah kebakaran.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya