Rabu, Juli 24, 2024

Tinjau Venue PON XII,...

SIGLI - Pemerintah Kabupaten Pidie meminta rekanan terus memacu pekerjaan tiga venue yang...

Wali Nanggroe dan Mualem...

JAKARTA – Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk. Malik Mahmud Al Haythar...

Balai Syura: Perempuan Aceh...

BANDA ACEH - Balai Syura Ureung Inong Aceh dan seluruh elemen gerakan perempuan...

Pemko Subulussalam dan Pemkab...

SUBULUSSALAM - Pemerintah Kota (Pemko) Subulussalam menjalin kerja sama atau MoU dengan Pemerintah...
BerandaDituduh Mencuri, 3...

Dituduh Mencuri, 3 Perempuan Muda Meksiko Diarak Telanjang di Jalan

HUATABAMPO – Tiga perempuan muda diarak tanpa busana melewati jalan di pusat kota Huatabampo, Meksiko, setelah dituduh mencuri. Mereka dikawal sekelompok orang yang naik sepeda motor.

Penduduk setempat telah menyebarkan foto-foto kejadian itu di media sosial. Ketiga perempuan yang hanya mengenakan kaus kaki itu berusaha menutupi dada dan organ vital mereka dengan tangan. Tidak ada keterangan, kapan kejadian itu berlangsung.

Pemerintah setempat sedang menyelidiki kasus ini setelah ramai diperbincangkan publik. Wali Kota Huatabampo Heliodoro Soto telah mengomentari kasus ini kepada media lokal.

”Rupanya ini adalah konflik yang dimulai oleh perempuan muda yang tidak bekerja, yang merampok orang lain yang juga melakukan hal-hal ilegal,” katanya.

”Belum ada aduan tentang ini. Para perempuan ini lebih suka berlindung di dalam keluarga mereka dan kami memahami rasa sakit dan malu yang mereka rasakan, tetapi penting bagi pihak berwenang untuk mencatat aduan sehingga mereka dapat membalas keadilan,” katanya lagi seperti dikutip Daily Mirror, semalam (25/11/2016).

Wali Kota itu meminta siapa saja yang mengetahui informasi tersebut untuk segera melapor ke pihak berwenang. Ketiga perempuan yang dipermalukan di jalan itu belum diketahui identitasnya.[] sindonews.com

Baca juga: