BerandaDua Nama Ini akan Bertarung di Kongres Perdana Kopazka

Dua Nama Ini akan Bertarung di Kongres Perdana Kopazka

Populer

LANGSA – Kongres perdana Korp Alumni Zawiyah Cot Kala Langsa (Kopazka) IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa akan dihelat pada Sabtu, 5 Maret 2016 di Aula Seuramoe Teuhah IAIN Zawiyah Cot Kala.

Kongres ini merupakan forum tertinggi yang direncanakan dilaksanakan tiga tahun sekali oleh Dewan Pengurus Pusat Kopazka, untuk memilih ketua umum (formatur) di organisasi yang menaungi para alumni kampus tersebut.

Informasi diperoleh portalsatu.com, hanya dua nama yang telah mendaftarkan diri untuk bertarung dalam kongres perdana itu.

“Kami membuka pendaftaran sejak tanggal 22 sampai 25 Februari 2016, dengan batas waktu ditetapkan hanya dua nama yang mendaftar,” kata Ketua Panitia kongres, Syahrial, Rabu, 2 Maret 2016.

Kedua nama itu kata Syahrial, masing-masing telah melengkapi semua persyaratan sebagai calon ketua umum (formatur) Kopazka untuk periode selanjutnya. Keduanya adalah Bahtiar Husen dan Muhammad Dar.

“Mereka telah memberikan nilai substansi bagi kemajuan Kopazka, dan di dalam kepengurusan alumnipun mereka juga kerap memberikan kontribusi terhadap pengembangan alumni,” kata Syahrial.

Kedua kandidat ini masing-masing tercatat sebagai dosen di kampus IAIN Langsa. Bahtiar Husen juga berprofesi sebagai wartawan di salah satu surat kabar di Aceh. Sedangkan Muhammad Dar saat ini juga menjabat sebagai Kepala SMP PT. PPP Estate.

Pertarungan ini sangat diperhitungkan oleh masing-masing kandidat/kubu yang akan memberi dukungannya pada 5 Maret nanti. “Ya, sudah mulai terbentuk tim dari kandidat masing-masing. Namun kita berharap kongres ini merupakan bagian dari silaturrahmi reuni para alumni selain memilih ketua baru,” kata Syahrial.[](ihn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya