BerandaNewsEdy Sahputra: Memperbanyak Kegiatan Sosial Kepemudaan

Edy Sahputra: Memperbanyak Kegiatan Sosial Kepemudaan

Populer

SUBULUSSALAM – Pertarungan ide dan gagasan mulai mewarnai Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 KNPI Kota Subulussalam yang akan digelar di Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam, 31 Agustus 2018.

Bakal calon Ketua KNPI yang sebelumnya muncul lima nama mulai mengerucut menjadi tiga nama yakni Edy Sahputra, Abdul Rahman dan Jaminuddin. Sementara nama Andong Maha dan Irwan Faisal disebut-sebut berada di dalam koalisi dari tiga nama tersebut.

Bakal calon Ketua KNPI, Edy Sahputra, mengatakan ia bertekad menghidupkan seluruh organisasi kepemudaan (OKP) baik lokal maupun nasional jika ia dipercaya menakhodai organisasi pemuda ini untuk tiga tahun mendatang.

Ketua Yayaaan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Kota Subulussalam ini menyatakan komitmennya untuk menggerakan dan memfungsikan seluruh pengurus kecamatan KNPI di Kota Subulussalam yang merupakan ruh kekuatan utama KNPI. 

“Untuk membangun pemuda yang tangguh kita harus memperbanyak kegiatan-kegiatan sosial kepemudaan,” kata Edy Sahputra.

“Peran pemuda sangat besar untuk kemajuan daerah. Karena itu kita ingin melahirkan pemuda-pemuda yang peduli dan memiliki tanggung jawab terhadap kemajuan daerah,” kata dia.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya