Jumat, Juni 21, 2024

Festival Ekonomi Kreatif Seribu...

BLANGKEJEREN - Festival Ekonomi Kreatif Seribu Buki tahun 2024 resmi dibuka Pj Bupati...

Kasat Lantas, Kasat Reskrim,...

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas,...

PLN Nusantara Power UP...

LHOKSEUMAWE - PT PLN Nusantara Power UP Arun merayakan Hari Raya Iduladha 1445...

Tiga Anak Terseret Ombak...

ACEH UTARA - Tiga anak terseret ombak saat bermain air laut di Pantai...
BerandaBerita Gayo LuesGelar Silaturahmi, Ini...

Gelar Silaturahmi, Ini Saran Kajari Untuk PWI Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Pengurus Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gayo Lues menggelar silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Selasa, 12 September 2023.

Lima orang pengurus PWI Gayo Lues itu adalah Bambang Yudi (Penasehat), Anuar Syahadat (Ketua), Kasimsyah (Wakil Ketua), Muhamamd Daud (Sekretaris), dan Khairulah Syahputra (Bendahara).

Pengurus PWI disambut Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi SH., Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Datun, Kasi Pidsus, Kasi BB, dan sejumlah Pegawai lainya di kantor Kejaksaan setempat.

Ketua PWI Gayo Lues Anuar Syahadat, mengatakan tujuan silaturahmi itu untuk memperkenalkan pengurus PWI Gayo Lues periode 2023-2026 kepada Kejaksaan, dan sekalian menjalin komunikasi yang telah terjalin sejak lama antara kejaksaan dengan wartawan.

“Untuk saat ini baru lima orang pengurus PWI Gayo Lues, dan kedepan akan ada penambahan lagi,” katanya.

PWI Gayo Lues juga meminta dukungan kepada kejaksaan dan memberikan saran atau masukan supaya wadah PWI bisa berkembang di Gayo Lues.

Kepala Kejaksaan Negeri Gayo Lues Ismail Fahmi, S.H, mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Gayo Lues yang telah mempublikasikan bermacan kegiatan Kejaksaan selama ini.

“Berkat dukungan teman-teman wartawan, Kejaksaan Negeri Gayo Lues lebih dikenal di luar daerah, karena setiap pemberitasn selalu kami sebarkan hingga ke Pusat,” katanya.

Kepada pengurus PWI Gayo Lues, Ismail Fahmi berharap agar memperbanyak menulis berita promosi, sehingga Kabupaten Gayo Lues yang berada di kaki Gunung Leuser bisa lebih dikenal masyarakat luar.

“Satu lagi, jika membuat berita jangan sampai sipatnya memperkeruh suasana. Buatlah berita yang menyejukan, dan jangan lupa buat berita berimbang, karena kita akan menghadapi pemilu,” katanya mengigatkan pengurus PWI Gayo Lues.

Kajari juga membuka pintu selebar-lebarnya bagi pengurus PWI Gayo Lues yang hendak konfirmasi atau ingin mempublikasikan sesuatu, pintu kejaksaan terbuka lebar bagi yang hendak mendapatkan informasi.

“Yang jelas setiap orang yang datang ke kantor Kejaksaan bukan semuanya orang bermasalah, ada yang hendak bersilaturahmi, ada yang konsultasi dan ada juga dipanggil karena permasalahan,” katanya seraya berharap agar ke depan PWI Gayo Lues semakin sukses.[]

 

 

Get notified whenever we post something new!

Continue reading

Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Sejumlah Kapolsek di Lhokseumawe Diganti

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan empat Kapolsek di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Lhokseumawe, dilaksanakan di lapangan Apel Satya Haprabu Polres setempat, Kamis, 20 Juni 2024.Sertijab itu dilakukan bagian...

PLN Nusantara Power UP Arun Kurbankan Enam Sapi dan Empat Kambing

LHOKSEUMAWE - PT PLN Nusantara Power UP Arun merayakan Hari Raya Iduladha 1445 H dengan mengurbankan enam sapi dan empat kambing. Daging hewan kurban itu dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pekerja perusahaan, 17 Juni 2024.Dari 10 hewan kurban itu,...

Tips Simpan Daging Kurban Tetap Segar

Muslim sedunia saling berbagi kebaikan termasuk daging kurban pada momen Hari Raya Iduladha. Kadang kala, sebagian warga menerima daging kurban lebih satu paket, sehingga harus disimpan untuk dimasak setelah perayaan Iduladha.Peneliti Pusat Riset Peternakan Badan Riset dan Inovasi Nasional...