Senin, Juni 24, 2024

Dosen UBBG Lulus Seleksi...

BANDA ACEH - Tidak hanya mahasiswa, dosen UBBG juga berprestasi. Adakah Dr. Zahraini,...

34 Tim Futsal Berlaga...

SIGLI – Sebanyak 34 tim se-Aceh berlaga untuk memperebutkan gelar juara Piala Ketua...

All New Honda BeAT...

BANDA ACEH - Sehubungan dengan peluncuran All New Honda BeAT series terbaru oleh...

Kapolri Luncurkan Digitalisasi Perizinan...

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meluncurkan sistem online single...
BerandaNewsHarta Kekayaan Roro...

Harta Kekayaan Roro Fitria Rp750 Miliar, dari Mana Saja?

Roro Fitria kembali menjadi bahan perbincangan warganet. Video saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show beredar di berbagai akun gosip Instagram.

Dalam video tersebut, artis yang mengaku keturunan kerajaan Mataram Kuno ini menunjukkan koleksi berlian yang dimilikinya. “Ini bisa berapa duit harganya? 10 miliar?” tanya Hotman sebagai pemandu acara baru tersebut.

“Coba abang tafsir dong. Ya more or less (kurang lebih segitu),” ujar Roro dengan suara khasnya.

Tidak puas hanya dengan koleksi berlian termahal, kemudian pengacara yang gemar koleksi mobil mewah tersebut menanyakan total kekayaan seluruh aset warisan yang didapat Roro. Dari mulai berlian, rumah dan mobil.

“Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham itu juga termasuk? Jangan bilang-bilang ya. Paling-paling cuman 750 (miliar),” ungkapnya. Alhasil, penyataan tersebut langsung menimbulkan pro kontra di tengah warganet.

Geli liatnya gak sesuai umur dan muka ngomong begitu…tuh harta dibawa mati yah kaga.bangga amat dah ah…yang dibawa palingan juga kain kafan yang harganya gak sampe m m an,” komentar salah satu warganet di akun gosip @Lambenyinyir.

Namun ada juga yang berpikiran positif. “Setau saya usahanya nyai ini emang banyak kok. Cuma gk ke ekspost. Jangan suudzonnn, sebelum jadi artis dia kan emang pengusaha. Yang penting kagak jadi valakor gitu aja seh kalo pendapat gua,” pendapat yang lainnya.[] Sumber: viva.co.id

Baca juga: