Jumat, Juli 19, 2024

Rekomendasi HUDA Berisi 22...

BANDA ACEH - Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB HUDA) mengeluarkan rekomendasi...

Lebih 170 Bangunan Rusak...

ACEH UTARA - Sebanyak 173 bangunan dilaporkan rusak akibat diterjang badai (hujan deras...

Inilah Struktur Lengkap Kepengurusan...

BANDA ACEH - Ketua Umum Majelis Syuriah Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh...

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....
BerandaBerita Banda AcehImmapsi Peringati Hari...

Immapsi Peringati Hari Jadi ke-10, Ketum Ajak Seluruh Pengurus Jaga Eksistensi

BANDA ACEH – Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan/Administrasi Pendidikan/Manajemen Pendidikan Seluruh Indonesia (Immapsi) Pusat menggelar acara pembukaan Hari Jadi ke-10 Tahun secara daring, Jumat, 16 Desember 2022.

Peringatan Hari Jadi ke-10 mengusung tema “Mejuwudkan Immapsi yang Religius, Interaktif, Aspiratif, Solutif dan Kolaboratif guna Mewujudkan Gerakan Perubahan yang Progresif”.

“Agenda (Jumat) malam ini adalah pembukaan Milad (Hari Jadi) Immapsi yang ke-10 tahun. Selanjutnya diikuti dengan Khatmil Qur’an yang dilakukan Korwil dan Wakorwil Immapsi serta Immapsi Daerah di seluruh Indonesia pada 16-28 Desember 2022. Dilanjutkan dengan webinar nasional secara daring pada 29 Desember 2022,” ujar Ketua Panitia Milad 10 Tahun Immapsi, Wahyu Gondo Arum, yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Palembang.

Ketua Umum Immapsi Pusat, Athaillah Askandari, mengatakan harapan besar dengan peringatan Milad ke-10 ini, ia mengajak seluruh pengurus Immapsi bisa terus mempertahankan ukhuwah, arah gerak, eksistensi, dan menjaga nama baik almamater. “Dan bisa lebih fokus kepada feedback yang akan diberikan kepada Jurusan AP, MP dan MPI,” ujar Athaillah Askandari.[](rilis)

Baca juga: