BerandaBerita PidieIni Identitas Mayat Terapung di Sungai Kuta Baro Pidie

Ini Identitas Mayat Terapung di Sungai Kuta Baro Pidie

Populer

SIGLI – Sesosok mayat mengapung di sungai Gampong Kuta Baro, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, Rabu, 17 Mei 2023, akhirnya diketahui indentitasnya atas nama Jamaluddin Bin Ahmad (52), warga Gampong Cut, Kecamatan Kembang Tanjong.

Identitas terungkap setelah pengakuan seorang perempuan Nurhayati (59), yang merupakan kakak kandung almarhum. Dia mengenali jasad adiknya berdasarkan ciri-ciri khusus Jamaluddin, yakni, kulit putih, rambut ikal, tinggi 165 cm, tanda khusus ada bekas jahitan di pergelangan tangan sebelah kanan tangan.

Kapolsek Kembang Tanjong, Ipda Efendi, menjelaskan, jasad tersebut sudah diketahui sebagai Jamaluddin dari Gampong Cut. Hal itu berdasarkan pengakuan pihak keluarga. Saat ini jasad Jamaluddin sudah dirujuk ke RSU Tgk. Chik Ditiro Sigli guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kemantian korban.

“Jasad korban sudah diketahui atas nama Jamaluddin. Setelah kakak kandungnya Nurhayati melihat ciri-ciri tubuh korban,” kata Kapolsek yang mengakui hingga saat ini belum diketahui penyebab kemantian korban.

Sebelumnya diberitakan, warga Gampong Kuta Baro, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di dalam sungai, Rabu, 17 Mei 2023. Mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan terlengkup dan diduga sudah beberapa hari meninggal karena kondisinya sudah membengkak.

Keuchik Gampong Kuta Baro, Alwi, mengatakan jasad yang hanya mengenakan celana pendek tersebut ditemukan pukul 09:00 WIB, Rabu.[](Zamahsari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya