BerandaBerita PidieWarga Kuta Baro Pidie Digegerkan Temuan Mayat Terapung di Sungai

Warga Kuta Baro Pidie Digegerkan Temuan Mayat Terapung di Sungai

Populer

SIGLI – Warga Gampong Kuta Baro, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di dalam sungai, Rabu, 17 Mei 2023.

Mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan terlengkup dan diduga sudah beberapa hari meninggal karena kondisinya sudah membengkak.

Keuchik Gampong Kuta Baro, Alwi, mengatakan jasad yang hanya mengenakan celana pendek tersebut ditemukan pukul 09:00 WIB, Rabu. Menurut Alwi, pria yang meninggal dunia itu bukan warganya. Belum diketahui asal desa almarhum lantaran belum ada laporan warga hilang, juga tidak ditemukan indentitas apapun pada jasad itu.

“Bukan warga di daerah sini, sehingga tidak ada yang mengenalnya. Mayat laki-laki dan hanya mengenakan celana pendek,” ujar Alwi.

Informasi penemuan mayat itu juga dibenarkan Kapolsek Kembang Tanjong, Ipda Efendi. Pihaknya sudah berada di lokasi guna melakukan evakuasi.

“Kita sudah di tempat kejadian perkara guna melakukan evakuasi jasad yang belum diketahui identitasnya,” kata Kapolsek sembari mengimbau jika ada warga yang anggota keluarganya hilang dapat melihat jasad tersebut.[](Zamahsari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya