Kamis, Juli 25, 2024

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...
BerandaIrwandi dan Sofyan...

Irwandi dan Sofyan Dawood Melayat ke Rumah Duka Abu Sanusi

LHOKSEUMAWE – Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf didampingi mantan Juru Bicara Sayap Militer GAM Wilayah Pase Sofyan Dawood melayat ke rumah duka almarhum Abu Sanusi Ujong Pancu, Sabtu, 18 Februari 2017, sore.

“Bapak Irwandi Yusuf dan Sofyan Dawood terbang khusus dari Banda Aceh dengan pesawat pribadi sekitar pukul 16.30, dan tiba di rumah duka sekitar puku 17.30 WIB,” kata Ahmad Dani, Koordinator Tim Relawan Irwandi kepada portalsatu.com, sekitar pukul 18.30 WIB.

Dani menyebut Irwandi Yusuf turut berduka cita yang mendalam atas berpulang ke rahmatullah ulama kharismatik di Lhokseumawe itu. Ia menyebut Irwandi Yusuf sudah lama bersahabat dengan Abu Sanusi. “Bapak Irwandi Yusuf juga pernah mengunjungi Abu Sanusi pada 22 Agustus 2016 lalu,” katanya.

Mantan Geuchik Ujong Pacu Abu Bakar juga mengatakan Irwandi Yusuf dan Sofyan Dawood ikut melayat ke rumah duka di Dayah Baitul Huda. “Irwandi dan Sofyan Dawood baru saja pulang dari rumah duka,” ujar dia dihubungi sekitar pukul 18.40 WIB.

Abu Bakar menambahkan, sejumlah ulama kharismatik turut melayat ke rumah duka. Di antaranya, Abu Hasballah Keutapang, Nisam, Aceh Utara.[]

Baca juga: