Selasa, Juli 23, 2024

Dinkes Gayo Lues Keluhkan...

BLANGKEJEREN - Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues mengeluhkan proses pencairan keuangan tahun 2024...

H. Jata Ungkap Jadi...

BLANGKEJEREN – H. Jata mengaku dirinya ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) menjadi Pj....

Bandar Publishing Luncurkan Buku...

BANDA ACEH - Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh meluncurkan sekaligus dua karya Dr....

Rombongan Thailand Selatan Kunjungi...

BANDA ACEH – Delegasi dari berbagai lembaga di Thailand Selatan mengunjungi Kantor Partai...
BerandaJelang Pelantikan, Ini...

Jelang Pelantikan, Ini Kata Wakil Bupati Pidie

SIGLI – Bupati dan Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022, Roni Ahmad dan Fadhlullah T.M. Daud dijadwalkan dilantik dalam rapat paripurna istimewa DPRK, Senin, 17 Juli 2017. Dua hari menjelang pelantikan, Wabup terpilih Fadhlullah menggelar acara minum kopi pagi bersama awak media di Kafe Seuramoe, Sigli, Sabtu, 15 Juli 2017.

Fadhlullah mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun Pidie ke arah lebih baik. Ia juga berharap dukungan media massa.

“Kami sangat berharap kerja sama yang baik dengan wartawan sehingga kita dapat membawa Pidie ke arah lebih baik, masyakarakat sejahtera dan berkeadilan,” ujar Fadhlullah yang merupakan Sarjana Teknik Kimia lulusan Unsyiah.

Fadhlullah menyebutkan, situasi aman dan kondusif di Pidie akan memudahkan pemerintah menjalankan program pembangunan secara berkeadilan. “Mari kita ciptakan suasana yang kondusif sehingga program pembangunan dapat berjalan sesuai visi dan misi kita,” ujarnya.

Disinggung program 100 hari kerja setelah pelantikan nanti, Wabup terpilih mengatakan, ia bersama Roni Ahmad (Abusyik) akan bekerja lima tahun. “Nanti akan tahu sendiri apa yang kami lakukan setelah pelantikan. Selama lima tahun kami bekerja, insya Allah berupaya secara maksimal demi perubahan ke arah lebih baik,” pungkasnya.[] (*sar)

Baca juga: