Kamis, Juli 25, 2024

Capella Honda Gandeng Jurnalis...

BANDA ACEH - Dalam rangka kampanye Sinergi Bagi Negeri, PT Astra Honda Motor...

Kejari Gayo Lues Eksekusi...

BLANGKEJEREN - Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali mengeksekusi uqubat cambuk terhadap delapan...

Pj Bupati Gayo Lues...

 BLANGKEJEREN - Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues mulai mengelar pertandingan sepak bola Antar...

Bank Indonesia Aceh Ajarkan...

BANDA ACEH - Bank Indonesia Provinsi Aceh, melaksanakan kegiatan Kick Off serentak implementasi...
BerandaBerita AcehJelang Pilkada Subulussalam,...

Jelang Pilkada Subulussalam, Fajri Munthe Galang Koaliasi Rangkul Partai Non-Parlemen

SUBULUSSALAM – Komunikasi elit partai politik jelang Pilkada Subulussalam mulai terlihat intens. Terbaru, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Subulussalam, Fajri Munthe yang telah memastikan maju sebagai calon wali kota pada Pilkada Subulussalam, merangkul sejumlah partai nonparlemen, di antaranya PSI dan PPP dengan mendaftar ke partai tersebut.

“Kemarin baru saja, kita menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon wali kota ke DPC PPP Subulussalam,” kata Fajri Munthe dalam keterangan persnya kepada portalsatu.com, Sabtu, 22 Juni 2024 usai menyerahkan berkas pendaftaran calon wali kota ke PPP di Jalan Teuku Umar, Lae Oram, Simpang Kiri, Jumat, 21 Juni kemarin.

Kedatangan Fajri Munthe bersama jajaran pengurus Partai Golkar dan pengurus Partai Aceh Kota Subulussalam disambut Ketua DPC PPP Subulussalam, H. Anasri Sambo, S.T bersama jajaran pengurus PPP lainnya.

Anasri mengaku bangga atas kedatangan Fajri Munthe ke Sekretariat PPP Subulussalam, semoga Fajri ke partai berlambang ka’bah ini membawa keberkahan bagi kota yang mekar dari Kabupaten Aceh Singkil ini.

“Kami yakin Pak Fajri akan mampu membangun daerah ini karena sudah berpengalaman dan memiliki jaringan yang kuat baik di tingkat provinsi dan pusat. Itulah penilaian kami tentang sosok Pak Fajri Munthe,” kata Anasri.

Fajri Munthe bilang PPP adalah partai senior di Indonesia sama halnya dengan Partai Golkar, kedua partai ini sangat bersahabat, apalagi PPP merupakan partai yang berbasis Islam yang sudah sangat berakar dan memiliki jejaring yang kuat di kancah nasional.

“Bagi saya PPP adalah teman koalisi yang sangat strategis untuk membangun Kota Subulussalam ke depan. Terlepas tidak lolos di parlemen pusat. Yang namanya politik juga ada pasang surut, ke depan saya yakin PPP akan lebih besar lagi,” ucap Fajri.

Setelah menyambangi markas PSI dan PPP, Fajri berkomitmen untuk mengajak seluruh parpol baik nasional maupun lokal dalam membangun Kota Subulussalam. Beberapa parpol sudah membangun komunikasi, akan dilanjutkan pertemuan baik formal maupun informal.

“Intinya Subulussalam ini milik kita bersama, mari kita bergandeng tangan,” pungkas Fajri yang berhasil membawa Partai Golkar meraih empat kursi DPRK Subulussalam.[]

 

Baca juga: