Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaBerita Aceh UtaraJurnalis Pase Salurkan...

Jurnalis Pase Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Matangkuli

LHOKSUKON – Jurnalis Pase Football Club (JPFC) menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di tiga desa dalam Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Selasa, 11 Januari 2022, sore.

Tiga desa tersebut Gampong Lawang, Gampong Siren, dan Gampong Tanjong Haji Muda. Bantuan berupa beras, minyak goreng, pamper anak-anak, gula, dan mi instan, itu diserahkan Ketua Umum JPFC, Saifannur bersama timnya yang diterima keuchik masing-masing gampong.

“Kita menyalurkan bantuan untuk korban banjir di tiga desa itu yang sempat terisolir ketika Kecamatan Matangkuli dilanda banjir beberapa hari lalu,” kata Saifannur akrab disapa Rudi.

Rudi menyebut bantuan tersebut hasil kerja sama JPFC dengan pihak PT Perta Arun Gas (PAG) dan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) untuk meringankan beban masyarakat korban banjir di tiga desa itu.

“Mudah-mudahan kita dapat terus bersama-sama membantu masyarakat yang tertimpa musibah,” ucap Rudi.

Keuchik Tanjong Haji Muda, M. Husen, menyampaikan terima kasih kepada JPFC, PT PAG dan PT PIM yang telah memberikan bantuan untuk korban banjir di gampong itu.

“Memang saat banjir beberapa hari lalu, gampong ini sempat tidak bisa diakses. Alhamdulillah, kondisi sekarang sudah normal kembali. Kebutuhan air bersih pun sudah ada yang membantu,” ujar M. Husen.[]

Baca juga: