BerandaNewsKapan PAW Anggota Dewan Ini akan Ucap Sumpah?

Kapan PAW Anggota Dewan Ini akan Ucap Sumpah?

Populer

LHOKSUKON – Gubernur Aceh sudah menetapkan keputusan tentang peresmian pemberhentian M. Sani Ishak sebagai anggota DPRK Aceh Utara. Selain itu, gubernur juga menetapkan keputusan tentang peresmian pengangkatan Marwan Yahya sebagai Pengganti Antarwaktu (PAW) anggota DPRK Aceh Utara sisa masa jabatan 2014-2019.

Informasi diperoleh portalsatu.com, keputusan Gubernur Aceh itu ditetapkan tanggal 14 Januari 2019, dan akan berlaku mulai tanggal pengucapan sumpah PAW anggota dewan dimaksud. 

Surat keputusan itu sudah disampaikan melalui surat tanggal 15 Januari 2019 diteken Sekda Aceh atas nama gubernur kepada Bupati Aceh Utara untuk diteruskan ke Ketua DPRK Aceh Utara. Surat tersebut turut ditembuskan kepada Ketua DPRK Aceh Utara.

“Benar, barusan saya sudah disposisi Surat Gubernur Perintah Pelaksanaan Pelantikan PAW ke Sekretariat (DPRK) untuk persiapan peresmian,” kata Wakil Ketua II DPRK Aceh Utara, Zubir HT., menjawab portalsatu.com, Senin, 21 Januari 2019.

Zubir melanjutkan, “Pimpinan (DPRK) mengarahkan untuk ditelaah oleh Bagian Risalah (Setwan) dan seterusnya ditindaklanjuti oleh Sekwan terkait persiapan-persiapan lainnya”.

Untuk diketahui, M. Sani Ishak merupakan anggota DPRK dari PAN. Dia akan digantikan oleh kader PAN, Marwan Yahya sebagai PAW anggota DPRK Aceh Utara.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya