BerandaBerita AcehKapolres Bagi 500 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan, Pos Pelayanan Lebaran akan...

Kapolres Bagi 500 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan, Pos Pelayanan Lebaran akan Dibuka

Populer

ACEH UTARA – Jajaran Polres Aceh Utara menggelar ‘Ramadan Berkah’ dengan berbagi 500 paket takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan di depan Mapolres setempat, Selasa, 2 April 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera bersama perwira dan personel polres serta Bhayangkari turun ke jalan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

“Kita menyiapkan sebanyak 500 paket takjil, dalam satu pekan kita melaksanakan kegiatan serupa dua kali setiap hari Senin dan Jumat dengan lokasi yang berbeda dalam wilayah Lhoksukon,” kata Deden Heksaputera.

Deden menyebut berbagi takjil ini menjadi serangkaian kegiatan sosial yang bermanfaat dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dengan adanya berbagi seperti ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Polres Aceh Utara, Bhayangkari, dan masyarakat.

Usai membagi takjil bagi pengguna jalan, Kapolres bersama jajaran melaksanakan buka puasa bersama dengan wartawan di wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Buka Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran

Dalam rangka pengamanan arus mudik dan balik untuk Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah/2024 atau Operasi Ketupat, Polres Aceh Utara akan membuka Pos Pelayanan dan Pengamanan Lebaran.

Deden Heksaputera mengatakan pihaknya akan mendirikan tiga pos pelayanan dan pengamanan. Ketiga pos tersebut di Lhoksukon tepatnya depan Pos Satlantas, kawasan Pantonlabu dan pantai wisata Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara. Saat ini personel sedang mempersiapkan itu menjelang Hari Raya Idulfitri tiba dalam beberapa hari ke depan.

Menurut Daden, tiga pos melibatkan sebanyak 175 personel di jajaran Polres Aceh Utara.

Deden mengimbau masyarakat agar berhati-hati saat bermudik dan memastikan kendaraan baik roda dua maupun empat agar betul-betul layak digunakan untuk jarak tempuh yang jauh.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat jangan sampai mudik menggunakan mobil pikap, karena rawan kecelakaan lalu lintas.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya